Beranda News Ace: Program Golkar Institute Cara Aerolangga Mempromosikan Indonesia

Ace: Program Golkar Institute Cara Aerolangga Mempromosikan Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Ketua Badan Pengurus Lembaga Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzili mengatakan, program Lembaga Golkar merupakan langkah Ketua Umum Airlang Hartarto untuk memajukan Indonesia dengan melatih calon pemimpin masa depan.

“Lembaga Golkar akan melahirkan banyak kader Golkar yang tangguh, berilmu dan transformatif,” kata Ace dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Ace mengatakan, Lembaga Golkar merupakan salah satu cara Airlangga membawa perubahan pada partai, sekaligus sebagai terobosan dan bukti kesadaran Airlangga akan pentingnya pendidikan, inovasi dan ide-ide baru untuk perubahan partai.

“Ini cara Ketum Airlangga menjawab tantangan ke depan, termasuk mendekatkan partai dengan model yang lebih ilmiah,” kata Ace.

Ace mengatakan, Ayrlangga yang saat ini menjabat Menko Perekonomian membangun Lembaga Golkar untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peran politik yang inovatif, cerdas, kreatif dan bermartabat.

“Partai Golkar, khususnya Pak Airlangga, sangat serius untuk memajukan Indonesia dan memudahkan Partai Beringin beradaptasi dengan perubahan,” kata Ace.

Ace mencontohkan Lembaga Golkar menyiapkan Program Pelatihan Kepemimpinan Pemimpin Muda Politik atau Pelatihan Pemimpin Muda Generasi ke-2.

“Seperti yang selalu diharapkan Pak Ayrlangga, Golkar harus mampu menghasilkan tenaga kerja yang mampu memperkuat demokrasi nasional, termasuk menjadikan Indonesia masa depan yang lebih baik,” kata Ace.

Sebelumnya, Ketua Umum GP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Lembaga Golkar mampu melatih banyak kader tangguh untuk lebih memajukan partai.

“Terima kasih kepada Lembaga Golkar, kami berharap semakin banyak politisi beringin yang kuat, tokoh-tokoh yang berilmu, berintuisi dan berwawasan luas.
bau politik yang menyengat,” kata Ayrlangga.

Selain itu, melahirkan politisi yang sekaligus memiliki pengetahuan yang luas, kearifan yang mendalam, pemahaman politik yang mendalam dan keterampilan kepemimpinan yang efektif.

Menurut Airlang, Lembaga Golkar merupakan terobosan baru yang merupakan wujud nyata kesadaran akan pentingnya pendidikan, inovasi dan pemikiran untuk mendorong perkembangan partai politik dalam dinamika era yang selalu berubah.

“Lembaga Golkar merupakan cerminan tekad kami untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peran politik yang inovatif, intelektual, kreatif dan bermartabat,” ujarnya.

Artikel sebelumyaMP: Banyak instansi pemerintah bisa menjadi rumah sakit darurat untuk COVID-19
Artikel berikutnyaDPRP Papua Barat Pertanyakan Alokasi 2,25% Dana Otsus Papua