Beranda Trending Adam Driver akan membintangi film biografi "ferrari"

Adam Driver akan membintangi film biografi "ferrari"

JAKARTA (ANTARA) – Aktor Adam Driver dinobatkan sebagai bintang film biografi Michael Mann tentang ikon otomotif Italia Ferrari, dikutip The Hollywood Reporter, Kamis.

Driver akan memerankan karakter Enzo Ferrari. Karakter ini awalnya direncanakan untuk dimainkan oleh Hugh Jackman.

Selain Driver, Penelope Cruz dan Shailene Woodley akan bergabung dalam proyek tersebut. Cruz akan berperan sebagai istrinya Laura Ferrari, sementara Woodley akan berperan sebagai Lina Lardy, kekasih Enzo.

“Untuk memiliki seniman yang sangat berbakat, aktor Adam Driver, Penélope Cruz dan Shailene Woodley menghidupkan karakter unik ini di lokasi di Modena dan Emilia Romagna adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Mann dalam sebuah pernyataan.

Film ini terjadi pada tahun 1957. Saat itu, Enzo Ferrari berada di ambang kebangkrutan sebagai produsen mobil balap. Selama periode inilah dia menikahi Laura.

Di tengah krisis ini, Ferrari dan tim pembalapnya memulai balapan Mille Miglia yang agak berani, dengan tantangan melintasi Italia sejauh 1.000 mil.

Mann akan mengarahkan Ferrari dari naskah yang dia tulis bersama Troy Kennedy Martin (The Italian Job).

Proyek ini diadaptasi dari buku tahun 1991 oleh Brock Yates berjudul Enzo Ferrari: Man and Machine, yang merinci kebangkitan ikon otomotif.

Mann akan memproduksi melalui Moto Productions dengan PJ van Sandwijk, John Lescher, Lars Sylvest, Thorsten Schumacher dan Gareth West, dan produser eksekutif Nils Juul. Ferrari akan dirilis di seluruh dunia oleh STXfilms dan mitra.

“Ferrari lebih dari sekadar cerita tentang seorang pria dan mesinnya. Ini adalah kisah luar biasa dan emosional yang telah dikembangkan Michael selama bertahun-tahun, dan seluruh tim STX menantikan syuting dengan aktor dan sutradara impian ini,” kata CEO STX Adam Fogelson.

Artikel sebelumyaGrup idola J-pop ini siap untuk comeback April 2022
Artikel berikutnyaSong Seung Heon akan bergabung dengan Kim Woo Bin di "Ksatria hitam"