Beranda Trending Agensi Bantah Rumor Bullying Oleh DONGKIZ Jaechan

Agensi Bantah Rumor Bullying Oleh DONGKIZ Jaechan

JAKARTA (ANTARA) – Dongyo Entertainment merilis pernyataan yang membantah rumor intimidasi atau pelecehan intimidasi apa yang Jaechan lakukan di sekolah.

Baru-baru ini di Twitter, sebuah poster anonim mengklaim bahwa Jaechan merokok e-rokok di sekolah dan menganiaya siswa perempuan.

Netizen juga menambahkan foto kelulusan sekolah dasar dan menengah Jaechan untuk mendukung klaim mereka.

Namun, menanggapi rumor tersebut, Dongyo Entertainment merilis pernyataan yang membantah klaim tersebut.

“Kami memberikan pernyataan kami mengenai informasi palsu dan rumor tentang Jaechan yang baru-baru ini menyebar melalui komunitas online,” tulis agensi, mengutip Soompi pada hari Selasa.

“Setelah postingan itu diterbitkan, kami secara pribadi memeriksa artis dan kenalannya dan memastikan bahwa apa yang dinyatakan dalam postingan itu tidak benar,” jelasnya.

Agensi juga mengungkapkan bahwa bahkan sebelum debut, mereka memeriksa perwakilan sekolah mengenai kehidupan sosial dan sekolah Jaechan. Setelah diperiksa, pihak agensi mengatakan tidak ada masalah.

Selain itu, agensi mengatakan bahwa sejak publikasi posting yang relevan, perusahaan telah mengumpulkan semua bukti. Pada tanggal 4 Maret, Dongyo Entertainment juga mengajukan gugatan pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik melalui penyebaran informasi palsu.

“Mulai hari ini (14 Maret) seorang penyidik ​​yang bertugas telah ditunjuk, penyelidikan sedang berlangsung. Kami memberi tahu Anda bahwa agensi sedang belajar dalam waktu nyata Penyidikan berjalan sesuai prosedur hukum,” jelasnya.

Di masa mendatang, agensi akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman setelah terus-menerus memantau informasi palsu dan komentar jahat terhadap Jaechan dan semua artis agensi. Kami meminta Anda melaporkan ke protected@dongyoent.com jika Anda menemukan pesan jahat tentang artis Dongyo Entertainment,” tambahnya.

Baru-baru ini terungkap bahwa Jaechan DONGKIZ membintangi drama ‘Semantic Error’ yang berakhir minggu lalu.

Artikel sebelumyaAgensi melaporkan bahwa Arthur dan Mujin KINGDOM telah dites positif COVID-19.
Artikel berikutnyaPrediksi Film Benedict Cumberbatch "Dokter Aneh 2" akan berhasil