Beranda Trending Aktivitas fisik bersama keluarga, cara Titi Kamal menghilangkan stres

Aktivitas fisik bersama keluarga, cara Titi Kamal menghilangkan stres

Jakarta (ANTARA) – Aktris Titi Kamal menceritakan bahwa dirinya dan keluarganya kerap mengadakan kegiatan keluarga untuk menghilangkan stres dan mempererat ikatan satu sama lain.

Istri Christian Sugiono mengatakan, sebagian besar aktivitasnya melibatkan aktivitas fisik, meski hanya di rumah.

“Jadi walaupun di rumah, saya camping bareng, jalan-jalan, aktivitas bareng,” kata Titi Kamal dalam acara virtual yang digelar SoKlin, Kamis.

Padahal, menurut Titi Kamal, kegiatan sederhana seperti mengajak anak melipat baju juga bisa menyenangkan. Selain itu, dia, suami dan dua anaknya juga sering bermain di taman, membuat eksperimen lucu.

“Tian senang mengajak anak-anak bereksperimen. Ada latihan fisik, bisa berkeringat juga, kan, misalnya latihan sendi. Hal-hal seperti itu menghilangkan stres,” ujarnya.

Namun, keringat yang muncul setelah berolahraga terkadang bisa menimbulkan bau tak sedap pada pakaian Anda. Ini juga musim hujan, yang membuat pakaian sulit dikeringkan setelah dicuci.

Namun, Titi Kamal jelas punya cara tersendiri untuk mengatasi stres dalam merawat pakaian, terutama saat musim hujan.

Pertama, dengan memisahkan pakaian putih dan berwarna. “Kalau bisa dibagi antara putih dan warna. Kemudian harus benar-benar hati-hati saat berendam juga,” ujarnya.

Untuk mencegah bau tidak sedap pada pakaian akibat sulitnya mengeringkan, Titi Kamal mengaku tidak khawatir karena menggunakan SoKlin Softener Complete Care, pelembut dan deodorant konsentrat dengan teknologi cepat kering. (teknologi pengeringan cepat).

“Meskipun anak-anak saya sangat bersemangat, berlarian dan berkeringat, saya tidak khawatir karena ada perlindungan bau 24 jam. Saya justru senang mereka aktif,” kata Titi.

Marketing Manager Wings Fabric Conditioner Meliana Widodo mengatakan SoKlin Softener Complete Care hadir sebagai sahabat para ibu di Indonesia untuk menawarkan solusi perawatan garmen dengan dua inovasi baru yaitu teknologi pengeringan cepat dan 24 jam terhadap bau.

“Berkat teknologi ini, pakaian cepat kering saat dipakai berkeringat dan saat dijemur. ibu-ibu Plus, Anda tidak perlu lagi khawatir jika anak berkeringat karena pakaian akan tetap wangi. segar sepanjang hari,” kata Meliana.

Selain itu, Meliana menambahkan SoKlin Softener Complete Care juga dilengkapi dengan antibakteri yang dapat membunuh bakteri pada pakaian yang menimbulkan bau tidak sedap.

Artikel sebelumyaJawa Barat dan University of Nottingham berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas lingkungan
Artikel berikutnyaHujan deras memicu banjir bandang di Pasitana, Jawa Timur