Beranda Trending Alasan kenapa Raditya Dick bikin kucing suka "teman hidup"

Alasan kenapa Raditya Dick bikin kucing suka "teman hidup"

Sedih jika Anda meninggalkan ruangan Anda tidak akan melihat apa-apa

Jakarta (ANTARA) – Raditya Dika berbagi alasan mengapa kucing menjadi teman hidup, hal ini juga dipengaruhi oleh lingkungan keluarganya yang sejak kecil memelihara anak kucing berbulu.

Tumbuh dewasa, ia hidup sebagai bujangan dan memutuskan untuk memiliki kucing untuk menemaninya di sekitar rumah.

“Sedih ketika kamu meninggalkan ruangan Tidak nonton apa. Tidur juga, sendiri, akhirnya putuskan buat teman, ya kucing. Meskipun dalam kasus saya antara hewan peliharaan rumah dan majikan menyukai palu. Terkadang saya merasa seperti hewan peliharaan rumah-mereka adalah majikan mereka, ”kata Radit.

Pria yang kini memiliki lima ekor kucing di rumahnya itu terus merawat teman-temannya agar bisa mendapatkan kesejahteraan yang layak.

Dia melakukan ini mengingat fakta bahwa kucing itu membuat hidupnya bahagia, dimulai dengan dirinya sendiri dan masih memiliki keluarga dan dua anak.

Oleh karena itu, ia menyediakan ruangan khusus untuk anak-anak kucing berbulu dari Bitsy, Beik dan Chiro di rumahnya dengan tangga khusus yang memungkinkan anak-anak kucing menjelajahi rumahnya.

Meski anak-anak anjing berbulu itu “mudah tersinggung” karena kehadiran Alea, anak pertama Radity Dickey, Radith bersyukur kepada kucing-kucing itu karena mereka bisa berdamai dengan keberadaan anggota keluarga baru.

“Ini dinamis ya, kamu bisa senang punya kucing karena mereka berteman. Saya masih bujangan sampai sekarang, ketika saya memiliki keluarga dan anak-anak lahir. Menyenangkan juga, karena memiliki kucing untuk anak-anak. , Anda bisa mengenal binatang. “- kata komedian.

Oleh karena itu, Raditya Dika mengajak para pemilik kucing dan hewan peliharaan untuk merawat hewan peliharaannya agar hewan peliharaannya dapat hidup bermartabat, memberikan kebahagiaan bagi pemiliknya.

Artikel sebelumyaDIY Rekrut Psikolog Untuk Membantu Anak Yatim Akibat COVID-19
Artikel berikutnya22,89 Juta Orang Indonesia Selesaikan Vaksinasi COVID-19