Beranda Trending Alec Baldwin belum menerima tuduhan penembakan apa pun

Alec Baldwin belum menerima tuduhan penembakan apa pun

Jakarta (ANTARA) – Jaksa Wilayah Yudisial Pertama Santa Fe Mary Carmack-Altvis mengatakan dalam keterangannya kepada E! Aktor dan co-produser film Alec Baldwin ini belum menerima tuduhan apapun terkait dengan syuting insiden di lokasi syuting Rust.

“Tidak ada penangkapan atau dakwaan,” kata Carmack-Altvis, Sabtu.

“Kasusnya masih tahap awal penyidikan. Kami membantu Kantor Sheriff Santa Fe County dan menawarkan dukungan penuh kami kepada mereka. Saat ini kami tidak tahu apakah tuntutan akan diajukan. Kami menyelidiki semua fakta dan bukti dari kasus ini dengan sangat hati-hati. Dan dapatkan informasi lebih lanjut nanti. Pikiran kami semua tersentuh oleh tragedi ini, ”tambah Carmack-Altvis.

Juru bicara Baldwin juga menambahkan bahwa insiden itu murni tidak disengaja dan tidak disengaja.

Di Bonanza Creek Ranch di New Mexico pada Kamis (21/10) waktu setempat, aktor dan co-produser film tersebut secara tidak sengaja melepaskan tembakan dengan pistol ke properti bioskop dan melukai juru kamera Halina Hutchins dan sutradara Joel Sousa.

Hutchins dibawa ke rumah sakit, di mana dia kemudian dinyatakan meninggal. Sousa dibawa dengan ambulans ke pusat medis lain untuk perawatan dan dipulangkan, kata seorang juru bicara kepada NBC News.

Mengenai insiden itu, putri tertua Baldwin, Irlandia Baldwin, menulis di Instagram Story bahwa dia mengirim “cinta dan dukungan” kepada keluarga dan teman-teman Hutchins dan “pemikiran penyembuhan” kepada Souz.

“Dan aku ingin memeluk ayahku lebih lama lagi. Ini sangat kuat hari ini, ”tambah Irlandia.

Setelah kejadian itu, Alec Baldwin terlihat di luar kantor sheriff setempat putus asa dan menangis di telepon, menurut The Santa Fe New Mexico, yang memposting foto aktor tersebut.

“Tuan Baldwin diinterogasi oleh penyelidik dan dibebaskan,” kata juru bicara Departemen Sheriff Santa Fe kepada Deadline.

Sehari setelah kejadian itu, Alec Baldwin membuat penampilan Twitter pertamanya.

“Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan saya atas insiden tragis yang merenggut nyawa Galina Hutchins, istri, ibu dan rekan kami, yang sangat kami kagumi. Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi untuk mencari tahu bagaimana tragedi ini terjadi, “kata Baldwin di akun Twitter-nya, Jumat (22 Oktober).

“Saya tetap berhubungan dengan suaminya, menawarkan dukungan saya kepadanya dan keluarganya. Itu menghancurkan hati saya untuk suaminya, putra mereka dan semua orang yang mengenal dan mencintai Galina, ”tambah Baldwin.

Artikel sebelumyaKomandan memberikan instruksi kepada tentara di Bali sebelum pensiun
Artikel berikutnyaWaspadai kemungkinan peningkatan curah hujan akibat La Nina.