Beranda Trending Armand Maulana berharap ada konser "hidup" bisa dilakukan lagi

Armand Maulana berharap ada konser "hidup" bisa dilakukan lagi

Jakarta (ANTARA) – Musisi Armand Maulana berharap bisa segera tampil live. hidup.

“Saya akan senang dengan konser (jika diizinkan, seperti menonton olahraga secara langsung),” kata Armand kepada ANTARA, dikutip, Senin.

Armand menyayangkan ketentuan pelonggaran pengenaan pembatasan kegiatan masyarakat (RPKP) tidak padu sehingga menimbulkan perbedaan aturan di sejumlah daerah.

Ia mencontohkan ketika shalat di masjid. Dia mengatakan, beberapa masjid mulai melemah, seolah-olah tidak menjaga jarak. Namun, ada beberapa masjid yang belum menerapkannya.

“Satu-satunya masalah adalah aturannya harus jelas. Artinya, terkadang keputusan pemerintah pusat dan daerah berbeda. Misalnya, pemerintah pusat merencanakan ini dengan melonggarkan, Anda tidak bisa memakai masker, karena yang penting ada dua atau lebih vaksin yang divaksinasi. pemacu,” dia berkata.

“Tapi kalau soal peraturan daerah, pemerintah daerah ingin beda kan? Ujung-ujungnya misalnya akan ada konser, ada yang menandai videonya, terus viral. Itulah yang menurut saya membuat aturan dalam musik begitu kabur. Pasang surut. Oleh karena itu, harus disatukan,” tambahnya.

Selain itu, meskipun ada banyak kegiatan saat ini hibridadan menurut konser Arman hidup harus diadakan jika aturan itu dibakukan. Sebab, menurut dia, energi yang diterima musisi akan hadir jika berinteraksi langsung dengan penonton.

“Apa yang harus dilakukan. Musik adalah energi pertemuan dengan publik. Di mana-mana pasti akan lebih (menyenangkan) offline” ucap Armand.

“Kembali saja lagi. Harus di bentuk dulu (aturan). Jadi sudah naik turun dari kemarin. Dibolehkan, tidak, boleh, tidak. Tapi kalau milih, lebih baik. offline ya,” tutupnya.

Artikel sebelumyaBadan Geologi: Gempa Nias Selatan akibat aktivitas zona subduksi
Artikel berikutnya"Permainan cumi-cumi" menerima dua penghargaan di Critics Choice Awards