Beranda Trending "Attack on titans musim terakhir bagian 2" bagikan visual pertama

"Attack on titans musim terakhir bagian 2" bagikan visual pertama

Jakarta (ANTARA) – Di MAPPA Stage 2021, staf dan aktor membagikan visual pertama serial animasi Jepang (anime) “Serangan ke Titans Final Musim 2” (“Shingeki no Kyojin“) untuk membuat para penggemarnya tetap bersemangat. Mengutip Crunchyroll, Senin berakhir anime Ini diharapkan mengudara pada musim dingin 2021.

Angsuran pertama musim terakhir Attack on Titan akan tayang di Jepang di NHK-G mulai Desember 2020 hingga Maret 2021. Para pemain dan staf Final Season 1 akan kembali ke studio animasi MAPPA.

Selain Attack on Titans Final Season Part 2, MAPPA Stage 2021 juga akan membagikan sejumlah proyek animasi yang akan tayang dalam waktu dekat. Beberapa di antaranya MAPPA merilis teaser pertama untuk adaptasi tersebut. anime “The Chainsaw Man” oleh Tatsuki Fujimoto.

anime Film ini akan disutradarai oleh Ryu Nakayama (sutradara animasi di Barakamon, direktur departemen animasi untuk Sword Art Online, Film: Number).

Selanjutnya adalah “takt. Op”, sebuah proyek anime yang dibuat oleh MAPPA dan Madhouse. TAPI trailer dan visual baru telah dirilis bersama dengan tanggal tayang, lineup dan lineup utama.

Sebagai kejutan terakhir di Acara HUT ke-10 MAPPA, film anime penulis skenario dan sutradara baru Mari Okada (“Makiya: When the Promised Flower Blooms”) telah mengumumkan bahwa film tersebut akan diproduksi di studio. anime apa.

Karya terbaru Okada berjudul Alice Tresu Maboroshi Kojo, dengan efek visual dan trailer Yang pertama dirilis bersamaan dengan pengungkapan line-up utama.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Okada akan menyutradarai film dan Tadashi Hiramatsu (sutradara animasi untuk JUJUTSU KAISEN) akan menyutradarai bersama. Yuriko Ishii (Nagi no Asukara) akan berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi, dengan Kazuki Higashiji (Nagi no Asukara) sebagai direktur senidan Masaru Yokoyama (Her Blue Sky) sebagai komposer dan direktur musik.

Belum diumumkan kapan “Alice to Tres Maboroshi Kojo” akan dirilis.

Artikel sebelumyaKisah Jinyoung GOT7 yang dibintangi oleh Ji Sung di "Hakim iblis"
Artikel berikutnyaBPPTKG: Tidak Ada Guncangan Pasca Gempa Gunung Kidul