Beranda Trending Aurora siap untuk keluar virtual dari Norwegia di Mola Chill Fridays

Aurora siap untuk keluar virtual dari Norwegia di Mola Chill Fridays

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi muda Norwegia Aurora akan tampil live dari Bergen dengan lagu-lagu ikoniknya seperti “Runaway”, “Running with the Wolves” dan “The River” di acara Mola Chill Fridays malam ini (25/6). ) Di 21.00 WIB di Mola TV.

Karier menyanyi pemilik nama lengkap Aurora Aksnes yang kerap disandingkan dengan vokal Bjork ini justru melesat setelah dirinya merilis album “All My Demons Greeting Me As A Friend” pada 2016. film “Frozen 2” (2019) dalam lagu “Into the Unknown.”

“Semoga ini dapat menginspirasi talenta dari berbagai daerah di Indonesia untuk membuktikan diri dan membuktikan bahwa formulasi, kerja keras dan peluang yang luas pasti akan membuahkan hasil,” kata juru bicara Mola Mirvan Suvarso, Jumat.

Sudah menulis lagu sejak usia 9 tahun, lagu-lagu Aurora telah menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah pemenang Grammy Billy Elish, yang memutuskan untuk mengejar musik setelah menonton video Runaway ketika dia berusia 12 tahun.

Lagu “Runaway” sendiri ditulis oleh Aurora pada usia 11 tahun, dan video musiknya telah ditonton ratusan juta kali. dalam tren di berbagai platform media sosial.

Sebelum Aurora tampil, Mola Chill Fridays akan membuka duo musik Malang, Wake Up Iris! pukul 20.30 WIB.

Duo pemusik Vania Marisca (biola, vokal) dan Bie Paksi (drum, gitar, vokal) asal kota Malang di Jawa Timur ini menganut genre musik folk, duo ini sejak dibentuk tahun 2015 sudah memikirkan tentang aspirasi musik yang tinggi.

Setelah memenangkan Go Ahead Challenge, ajang mencari perwakilan dari industri kreatif di Indonesia, Wake Up Iris berkesempatan! terbuka karena mereka dapat tampil di panggung bergengsi SXSW (South by South West) di Austin, Texas, AS pada tahun 2017.

Lagu Bangun Iris! kebanyakan dari mereka mengambil tema alam semesta dan menggunakan nama dalam berbagai bahasa dunia seperti Jerman, Portugis dan bahkan Swedia. Ada juga beberapa karya mereka seperti Audeamus, Metanoia, Nefelibata, Fernweh dan Gokotta.

“Selama ini kami selalu berpikir bahwa talenta hebat datang dari kota-kota besar. Kedua pengisi acara Mola Chill Fridays kali ini memiliki satu kesamaan: keduanya berasal dari kota-kota kecil tapi pekerjaan kedua pelaksana Ini berpotensi untuk menaklukan industri musik nasional bahkan internasional,” ujar Mirvan.

Artikel sebelumyaScarlett Johansson memproduksi film Disney Disney "Menara Teror"
Artikel berikutnyaGanga kembali dengan single baru "Botol wiski"