Beranda Trending Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia

Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia

JAKARTA (ANTARA) — SJ Label mengumumkan bahwa ayah dari Eunhyuk Super Junior meninggal hari ini waktu setempat, menurut Soompi.

Oleh karena itu, agensi juga menyatakan bahwa Eunhyuk tidak akan dapat menghadiri konser grup yang akan datang di Manila.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian ayah Eunhyuk. Sesuai keputusan keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup hanya dengan partisipasi kerabat dan kenalan dekat,” kata Label SJ.

Karena berita yang tiba-tiba itu, Eunhyuk tidak dapat menghadiri “Tur Dunia Super Junior – Super Show 9: Road in Manila” yang dijadwalkan hari ini. Kami sedang mendiskusikan masalah konser di dalam perusahaan dan akan memberikan panduan lebih lanjut sesegera mungkin.

Terakhir, agensi juga menyatakan bahwa mereka tidak menerima kunjungan dan hadiah bunga. Agensi juga meminta penggemar untuk memberi Eunhyuk kehidupan pribadi dan waktu untuk berduka.

“Demi keselamatan semua orang, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan hadiah bunga dan meminta perhatian Anda untuk memberikan privasi dan waktu bagi Eunhyuk untuk berduka,” kata pernyataan itu.

Artikel sebelumyaTerinspirasi oleh orang buangan, Safira merilis sebuah lagu "aku ingin menjadi cinta"
Artikel berikutnyaFilm anak-anak Baubau OputaYi Koo akan dirilis pada tanggal 8 hingga 9 Agustus.