Beranda Trending Bagaimana Hanung Bramantheo memperkenalkan superhero lokal kepada anak-anak

Bagaimana Hanung Bramantheo memperkenalkan superhero lokal kepada anak-anak

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Hanung Bramantheo mengenalkan anak-anaknya pada superhero lokal sejak dini, sebelum mereka menjadi idola para pahlawan asing.

Sutradara Satria Dewa: Gatotkaca mengatakan, cara terbaik untuk mengenalkan anak-anak pada superhero lokal adalah dengan mendongeng. Hanung mewakili tokoh-tokoh seperti keluarga Pandawa, Kurawa, berbagai kekuatan dan pertempuran mereka.

“Kalau anak kecil, asalkan ceritanya lucu, dia akan datang begitu saja. Jadi harus dibuat seru atau tidak,” kata Hanung, Jumat (13/5).

Suami Zaskia, Adya Mekka, tidak memungkiri bahwa anak-anaknya juga mengenal Spider-Man, Captain America, dan Iron Man. Namun, Hanung merasa harus mengenalkan pahlawan lokal terlebih dahulu sebelum anak-anaknya dikenalkan dengan berbagai pahlawan super dunia.

Pria kelahiran 1 Oktober 1975 itu juga menuturkan, anak bungsunya kini menggemari wayang hingga tertidur.

“Kami pasti mewakili. Tapi sebelum ke sana, saya kenalkan dengan warga sekitar. Dia mengenali dirinya sendiri (Spider-Man). Jadi sebagai orang tua harus membayangkan apa yang tidak ada,” kata Hanung.

Hanung melanjutkan, “Orang tua pemalas yang tidak mengeksplorasi apapun. Apa yang ada diperlihatkan, biasanya apa adanya. Jika saya tidak.”

Artikel sebelumyaPenjualan Album Stray Kids "Biasa" melebihi satu juta eksemplar
Artikel berikutnyaPanglima TNI berharap Lacitarda di NTB menjadi momen yang tak terlupakan