Beranda News BaraJP siap mendukung program DPD RI

BaraJP siap mendukung program DPD RI

Jika program negara berjalan, maka program daerah juga berlaku.

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum Barisan Relawan untuk Perubahan (BaraJP) Utiye Gustava Patti menyatakan kesediaannya untuk mendukung program kerja Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Indonesia.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, Utye mengatakan kepemimpinan BaraJP memiliki kantor di seluruh Indonesia. Demikian pula DPD RI merupakan perwakilan dari daerah-daerah di seluruh Indonesia.

“Itu simbol persatuan BaraJP dan DPD RI,” kata Utier saat ditemui Ketua DPD RI LaNyala Mahmoud Mattalitti di Gedung Dinas, Jakarta, Jumat malam.

Utier berharap organisasinya dapat terus bekerja sama dengan DPD, khususnya dengan anggota-anggota di daerah.

“Saya optimis jika program negara dicanangkan, berarti program daerah juga akan dilaksanakan,” kata Utya.

Sementara itu, LaNyalla mengucapkan terima kasih kepada BaraJP atas dukungan yang diterimanya selama kepemimpinan DPD RI.

Menurutnya, kerjasama antara BaraJP dan DPD RI akan mampu mempercepat percepatan pembangunan di daerah.

“Kerja sama antar elemen suatu bangsa sangat penting untuk kemajuan bangsa ini. Bagaimana kita bisa membangun sementara kita terpencar,” kata LaNalla.

Apalagi berdasarkan kunjungan lapangannya ke Indonesia, anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jawa Timur menilai banyak agenda yang perlu diperjuangkan di daerah-daerah di tingkat nasional.

“Inilah yang saya pikir kita harus terlibat dan berkontribusi. Saya kira kerjasama antara BaraJP dan DPD RI bisa diwujudkan di semua daerah. Mari bersinergi membangun Indonesia dari daerah,” kata LaNyala.

Artikel sebelumyaIndonesia berhasil mencegah kebakaran hutan dan lahan selama dua tahun berturut-turut.
Artikel berikutnyaCATCHPLAY + Bermitra Dengan MVN Untuk Meningkatkan Langganan Streaming OTT