Beranda Trending Beli bus sekolah untuk anak, dikritik oleh Kylie Jenner dan Travis Scott

Beli bus sekolah untuk anak, dikritik oleh Kylie Jenner dan Travis Scott

Jakarta (ANTARA) – Kylie Jenner dan Travis Scott dikritik karena menghadiahkan bus sekolah kepada putri mereka Stormy Webster.

Melansir Independent, Kamis, Kylie Jenner dan Travis Scott melalui Instagram Stories membagikan aksi Stormy saat berdiri di lorong bus sekolah.

Dalam unggahan media sosialnya, Kylie menjelaskan bahwa putrinya sangat menyukai mobil.

“Semua yang dibicarakan Stormy adalah mengendarai bus kuning besar. Ayah yang luar biasa,” tulis Kylie di keterangan foto di mana Stormi memeluk sisi bus yang diberikan Travis kepadanya.

Meski Stormi terlihat bahagia di foto tersebut, postingan ini mendapat reaksi keras dari para pengikut Kylie. Banyak netizen menganggap hadiah itu “aneh” dan tidak pantas untuk anak berusia tiga tahun.

“Badai bus sekolah sebagai hadiah ??? Orang kaya akan melakukan yang terbaik untuk terlihat normal.” ujar salah satu warganet.

Hadiah tersebut pun menuai reaksi dari beberapa netizen yang mengatakan bahwa uang tersebut seharusnya digunakan untuk hal yang baik. Misalnya, memberi kepada yang membutuhkan.

“Orang kaya benar-benar jauh dari kenyataan bahwa mereka hanya membeli bus sekolah untuk naik Stormi,” kata seorang netizen.

Meski dihujani hujatan, ada juga penggemar Kylie Jenner yang membela dan memuji hadiah bus sekolah tersebut.

“Saya tidak berpikir akan aneh jika Stormy mendapat bus sekolah, saya pasti akan melakukan hal yang sama untuk anak saya jika saya seorang miliarder,” tulis seorang netizen.

Sebelumnya, postingan Kylie juga memicu reaksi ketika dia pertama kali membagikan foto Stormi yang mengenakan ransel Hermes hari ini. sekolah rumah.

Artikel sebelumyaWaspadai kemungkinan hujan lebat dan angin kencang di beberapa provinsi.
Artikel berikutnyaDinamika keimigrasian di masa pandemi Covid-19