Beranda Trending Berkolaborasi dengan Difa Barus, Ledra membawakan lagu bernuansa Batak.

Berkolaborasi dengan Difa Barus, Ledra membawakan lagu bernuansa Batak.

Jakarta (ANTARA) – Dalam album terbarunya, penyanyi Lyodra berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam lagu berjudul “Oee.. Oee.. Oee..” Lagu ini terdengar istimewa karena menampilkan alat musik tradisional Sumatera Utara.

Ledra mengatakan bahwa dia dan Difa berasal dari suku Batak Karo. Judul lagunya juga diambil dari bahasa Batak Karo yang artinya ya.

“Saya juga menulis beberapa liriknya,” kata pemilik nama asli Lyodra, Margareta Ginting pada konferensi pers peluncuran Lyodra, Kamis.

Idola jebolan SMA Indonesia ini mengatakan bahwa Karo Batak yang termasuk dalam lagu “Oee..Oee..Oee..” adalah gendang patam patam. Ini adalah salah satu karya musik tradisional masyarakat Karo.

Meski termasuk unsur tradisional, lagu ini memiliki ritme yang sangat modern dan upbeat yang membuat siapa saja ingin menari bersama.

Sementara itu, Ledra mengakui bahwa merilis single dan album merupakan salah satu cara untuk bertahan di industri musik tanah air.

“Tentunya, mengerjakan lagu dan bekerja secara produktif, bahkan di masa pandemi, kami merilis single dan album. Kunci suksesnya adalah produktif sehingga bisa terus memanfaatkan peluang dan peluang yang ada,” ujar gadis kelahiran 21 Juni ini. , 2003.

Penggemar Bruno Mars, Ariana Grande, Billie Eilish, Afghan, dan Raisa ini mengaku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung dan meluangkan waktu untuknya.

“Ini bukti nyata, setiap saya bekerja, semangat mereka tetap sama, keceriaan tumbuh, adrenalin naik. Terima kasih telah mencintai saya dan terima kasih atas kerja keras Anda, atas kesediaan Anda meluangkan waktu dan kuantitas, tentu saja saya harus berterima kasih kepada mereka, ”kata Ledra.

Artikel sebelumyaPemerintah mendukung penyelenggaraan Festival Film Indonesia 2021.
Artikel berikutnyaMahfoud menekankan pentingnya pembangunan Papua melalui pendekatan kesejahteraan.