Beranda Trending Berlarut-larut, Armada akhirnya merilis album baru "Kami adalah saudara"

Berlarut-larut, Armada akhirnya merilis album baru "Kami adalah saudara"

Jakarta (ANTARA) – Menyusul perilisan album di tahun 2017, Armada kembali merilis album baru bertajuk “Kita Bersaudara” bersama KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

“Alhamdulillah, hari ini, dengan izin Allah, dalam 4 tahun (rilis album lagi). Padahal, kemarin kami mengira pertengahan tahun 2020 sudah merilis album. Hanya karena pandemi, kami mengeluarkan album itu,” kata Tsandi Rizal. Vokalis Adi Pradana alias Rizal Armada saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

“Alhamdulillah, albumnya baru saja dirilis. Satu hal yang jelas: jika Tuhan telah menjaga kita, tidak ada yang bisa dilakukan. Jadi sekarang adalah waktu terbaik bagi TNI AL,” sambungnya.

Nama “Saudara Kita” dipilih Armada karena melihat keindahan dan keragaman Indonesia. Oleh karena itu, dengan menggunakan nama tersebut, Armada berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat bersyukur dengan keadaan saat ini.

Selain itu, album terbaru Armada kabarnya juga mendapat respon yang baik dari masyarakat. Album “Kit Berudar” diketahui telah terjual 50.000 kopi dalam seminggu di 740 titik penjualan KFC di Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Rizal juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada KFC dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada JMSI dan KFC yang sudah mengapresiasi karya Armada untuk kedua kalinya. Dan Alhamdulillahu juga, reaksinya minggu lalu juga bagus. Semoga setelahnya meluncurkan hari ini kedepannya akan lebih baik lagi,” ujar Rizal.

Album yang berisi 14 lagu Armada ini telah resmi dirilis dan akan tersedia di seluruh gerai KFC di Indonesia pada 22 Oktober 2021.

Artikel sebelumyaGarda Pemuda NasDem bersama Santri berjanji melindungi Pankasila.
Artikel berikutnyaPerawatan pertama penting untuk mamalia laut yang terdampar