Beranda Trending Bill Murray dan Tilda Swinton kembali ke film baru Wes Anderson

Bill Murray dan Tilda Swinton kembali ke film baru Wes Anderson

Jakarta (ANTARA) – Dua bintang film lawas Bill Murray dan Tilda Swinton akan kembali bertemu dengan sutradara Wes Anderson untuk film terbarunya yang akan mulai diproduksi di Spanyol pada Agustus ini.

Peluncuran Variety pada hari Sabtu, sumber yang dekat dengan proyek dikonfirmasi. Pengecoran Murray. Swinton mengatakan film ini bukan tentang Spanyol, meski aksinya berlangsung di sana. Sementara itu, Anderson mengatakan dia “belum siap untuk membagikan detail apapun” tentang film baru tersebut.

Sami Murray dan Swinton membintangi “French Dispatch” karya Anderson, yang baru-baru ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes.

Hingga saat ini, Murray juga telah membintangi sembilan film Anderson. Selain proyek baru dan French Dispatch, mereka bekerja sama di Dog Island (2018), The Grand Budapest Hotel (2014), The Kingdom of the Moon (2012), Fantastic Mr. Fox (2009), Darjeeling Limited (2007) , Aquatic Life dengan Steve Zissou (2004), Royal Tenenbaums (2001) dan Rushmore (1998).

Diyakini bahwa syuting awalnya direncanakan di Roma, tetapi pindah ke Spanyol awal tahun ini. Menurut laporan media Spanyol El Pais, pemandangan yang menyerupai lanskap gurun telah terjadi di Chinchona, sebuah kota kecil di tenggara Madrid, selama dua bulan terakhir.

Sementara itu, Murray memiliki film lain di Cannes, film dokumenter musik New Worlds: Cradle of Civilization. Difilmkan di atas panggung di Acropolis bersejarah di Athena, Yunani pada tahun 2018, Murray bergabung dengan pemain cello terkenal Jan Vogler di atas panggung untuk malam puisi dan musik abadi yang disutradarai oleh Andrew Muscato (Torment).

Murray juga produser film tersebut.

Artikel sebelumyaWaspadai ombak setinggi dua meter di Lombok.
Artikel berikutnyaDi beberapa wilayah di Indonesia, berpotensi terjadi hujan lebat disertai angin.