Beranda Trending "Black Panther: Wakanda Forever" mulai syuting di Atlanta

"Black Panther: Wakanda Forever" mulai syuting di Atlanta

Jakarta (ANTARA) – Syuting film Black Panther: Forever Wakanda arahan sutradara Ryan Coogler telah dimulai di Pinewood Studios di Atlanta.

Kepala Marvel Studios Kevin Feige memberikan pengembalian all-star dari film pertama kepada sutradara Ryan Coogler. Lakon tentang tanah Wakanda ini bisa membuat mendiang Chadwick Boseman bangga dengan rekan-rekannya.

“Tanpa kehadiran Chadwick, ini jelas merupakan hal yang sangat emosional. Tapi yang jelas semua orang sangat bersemangat untuk membawa Wakanda kembali ke publik dan fans. Kami akan membuat Chad bangga, ”kata Kevin Feige. Variasi, Kamis.

Pada tahun 2018, Black Panther membuat sensasi budaya yang luar biasa, menghancurkan mitos Hollywood dengan membawa dominasi bintang hitam ke dalam film-filmnya.

Mereka berhasil mengumpulkan $1,34 miliar di seluruh dunia dan menjadi film non-Avengers pertama yang memperoleh angka fantastis.

Mereka juga telah memenangkan 7 penghargaan dari Academy hingga Oscar.

Black Panther: Wakanda Forever akan debut 8 Juli 2022 dan merupakan bagian dari 26 film Marvel Studios yang dirilis baik di bioskop maupun online. Streaming di Dek Observasi Disney.

Ini termasuk serial televisi yang menceritakan kisah keindahan negara Wakanda, yang dikerjakan lagi oleh Ryan Coogler sebagai bagian dari kontrak multi-tahun yang ia tandatangani dengan Walt Disney.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Kevin Feige, Louis D’Esposito dan Victoria Alonso untuk menjadi mitra Marvel Studios. Kami akan bekerja sama dengan mereka di Marvel Cinematic Universe, yang akan ditampilkan di Disney Plus. kata Ryan Coogler.

Artikel sebelumya"Janda hitam", gambar aksi dan emosi tentang Natasha Romanova
Artikel berikutnyaNelayan menemukan mamalia yang diduga paus sperma mati di pantai Sumba Tengah Central