Beranda Trending Blue Baru berbicara tentang rasa syukur dan cinta dalam sebuah lagu "Terang!"

Blue Baru berbicara tentang rasa syukur dan cinta dalam sebuah lagu "Terang!"

Jakarta (ANTARA) – Duo seni pop etnis Biru Baru merilis lagu “Benderang!” yang menekankan cinta sebagai tema utama dari single tersebut.

Single kedua ini merupakan kelanjutan dan pengembangan cerita dari rilisan pertama Biru Baru di JUNI Records yaitu “Terbenam”.

Mengutip keterangannya pada hari Sabtu, lagu “Bright!” mengincar Goldan Tambayonga (Goldan) dan Talita Belinda Esmeralda (Tata) karena menjadi sosok spesial dalam hidup mereka.

Figurine tidak terbatas pada pasangan lawan jenis, tetapi juga bisa menjadi teman dekat, rekan kerja, keluarga, atau bahkan hewan peliharaan favorit Anda.

“Lagu ini adalah ungkapan cinta kami untuk seseorang yang spesial dalam hidup kami. Biru Baru ingin mengajak pendengar agar bisa mengungkapkan rasa cinta atau mensyukuri kehadiran ini,” ujar duo tersebut.

“Kami percaya lagu ini bisa menjadi jembatan bagi pendengar untuk menyampaikan perasaan mereka kepada orang yang mereka cintai,” tambah mereka.

Kali ini proses pembuatan Blue Baru sedikit berbeda. Dalam Cerah! Untuk pertama kalinya, Biru Baru mendampingi Kamga sebagai direktur vokal, yang membantu Goldan dan Tata menyusun dan menyusun nada-nada vokal selama perekaman.

Meski musik dan aransemennya masih dibawakan oleh Blue Baru, energi yang dihasilkan berbeda dengan karya Blue Baru sebelumnya.

Secara umum, “Terang!” memiliki energi yang hidup, ceria dan meyakinkan. Perasaan dengan menggunakan alat tradisional, yaitu kalunga, yang menciptakan suasana hati yang bahagia.

“‘Terang!’ Bisa dikatakan liriknya sederhana, namun dibalut dengan musik yang seolah sarat dengan instrumen khas Blue Baru. Ditambah lagi, Goldan memainkan tema gitar yang cukup asyik,” ujar CEO JUNI Records Adrianto Pratono.

“Terang!” kini sudah bisa di dengarkan di layanan streaming digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lainnya. Video lirik juga tersedia di saluran YouTube resmi mereka.

Artikel sebelumyaAdele merilis album "tigapuluh", langsung melontarkan pujian
Artikel berikutnyaRama Davis – GRACE merilis single "sampai jumpa di jakarta?"