Beranda Trending Bruno Mars membawa kembali atmosfer tahun 1970-an melalui "Untuk meluncur"

Bruno Mars membawa kembali atmosfer tahun 1970-an melalui "Untuk meluncur"

Jakarta (ANTARA) – Musisi Bruno Mars menggandeng Anderson dan Silk Sonic merilis single yang membawa kembali suasana 1970-an lewat “Skate”.

Kembali ke genre R&B halus “Skate” menunjukkan cinta Bruno Mars, Andreson dan Silk Sonic selama era keemasan tahun 1970-an.

Menurut Variety, Sunday “Skate” menawarkan nada tempo sedang yang mirip dengan lagu hit tahun 1970-an “Saturday Soundtrack.”

Kolaborasi ini menggambarkan kenangan kejayaan masa lalu, seperti yang dilakukan Leave the Door Open, yang ketiganya dirilis pada Maret 2021.

Senar gitar yang cerah, vokal yang bagus Antik serta teks-teks yang sesuai dengan kondisi zaman itu.

Klip video yang ditampilkan juga dapat membawa penonton kembali ke pengalaman “perjalanan waktu” Bee Gees.

Dalam produksi Mars and Florent Decksard dan Philippe Decar, suasana dan pilihan warna yang digunakan sepertinya tepat untuk menggambarkan situasi yang ceria meski di masa-masa sulit.

https://www.youtube.com/watch?v=CEw-7cMnBDY

Lagu tersebut diharapkan dapat menjadi kelanjutan dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya yang telah menduduki berbagai tangga lagu global, termasuk Billboard Hot 100, dan memenangkan kategori Grup Terbaik di BET Awards 2021.

Bahkan Leave the Door Open pernah tampil di berbagai acara internasional seperti Grammy Awards dan iHeartRadio Music Awards.

Bersamaan dengan perilisan “Skate”, Silk Sonic dikabarkan juga akan merilis album bertajuk “An Evening With Silk Sonic” pada akhir tahun 2021.

Artikel sebelumyaBintang "Penjaga tunggal" Saginaw Grant meninggal
Artikel berikutnyaSaudara-saudara Russo melakukannya "pria abu-abu" dengan Chris Evans