Beranda Trending BTS Ajak ARMY Berkompetisi di #PermissiontoDance via YouTube Shorts

BTS Ajak ARMY Berkompetisi di #PermissiontoDance via YouTube Shorts

Jakarta (ANTARA) – Seiring dengan dirilisnya YouTube Shorts di Indonesia, grup K-pop ternama dunia BTS mengundang penggemar untuk bergabung dalam serial tersebut. uji coba #PermissiontoDance melalui YouTube Shorts.

Para penggemar diminta untuk menari untuk mengekspresikan diri mereka dengan lagu “Permission to Dance” yang dibawakan oleh grup beranggotakan tujuh orang yang kini hadir di seluruh dunia.

“Permission to Dance” adalah lagu yang akan menggairahkan semua orang dan membuat semua orang menari lagi. Kami juga sudah menyiapkan ‘Permission to Dance Challenge’ dari YouTube Shorts, jadi pantau terus informasi selanjutnya,” ujar BTS dalam keterangannya, Jumat.

Mirip dengan gerakan yang diperagakan tujuh anggota BTS dalam video musik, gerakan ini berasal dari isyarat Bahasa Isyarat Internasional yang menggambarkan kegembiraan dan kedamaian.

Oleh karena itu, melalui gerakan ini, BTS ingin mendekatkan dunia agar dapat menikmati energi positif dengan berbagai ekspresinya.

Ikut serta dalam tantangan ini juga cukup sederhana: Anda hanya perlu menambahkan hashtag #Shorts dan #PermmissiontoDance untuk mengunggah video YouTube pendek Anda dari 23 Juli hingga 14 Agustus 2021.

ARMY yang telah dipilih untuk menampilkan gerakan dan tarian yang menarik nantinya akan dipilih oleh anggota BTS langsung dari penghargaan yang masih menjadi rahasia.

Untuk inspirasi, kamu bisa menonton video BTS menari dan menyanyikan lagu Ed Sheeran lagi.

General Manager BIGHIT Music Shin Young Jae juga menyarankan para penggemar BTS untuk berhasil dalam tantangan ini sehingga mereka dapat mentransfer energi yang baik kepada semua orang selama masa sulit ini.

“Sama seperti lagu “Permission to Dance” yang menyampaikan bahwa kita tidak perlu meminta izin kepada siapapun untuk menari, kami berharap dapat membawa orang-orang dari seluruh dunia untuk menari bersama, tanpa hambatan atau halangan apapun. “Kami sangat senang melihat kontes ini di YouTube Shorts dan tidak sabar untuk melihat semua kreasi Anda,” kata Shin.

Artikel sebelumyaKLHK: Meningkatkan kesadaran masih menjadi tantangan pengelolaan sampah waste
Artikel berikutnyaDisney+Hotstar Ajak 4 Musisi Rayakan Hari Anak Nasional