Beranda Trending BTS mengadakan konser online pada hari Minggu

BTS mengadakan konser online pada hari Minggu

Jakarta (ANTARA) – Grup K-pop BTS akan menggelar konser online bertajuk “BTS Permission To Dance On Stage” akhir pekan ini, menurut laporan agensi Big Hit Music, Jumat.

Pertunjukan oleh tujuh peserta dalam skala yang setara dengan konser offline akan disiarkan langsung dari stadion setempat pada Minggu (24/10). Konser ini adalah acara online global pertama BTS dalam waktu sekitar satu tahun.

ÔÇťAcara ini dirancang untuk membuat penggemar kami merasa seperti berada di konser langsung. Kami telah memilih lagu yang disukai penggemar Army,” kata Big Hit Music dalam sebuah postingan, Jumat.

Visual canggih akan membantu pemirsa secara bersamaan menikmati visual dan gambar yang dihasilkan komputer yang ditampilkan di layar LED stadion besar menggunakan perangkat rumah mereka, kata agensi tersebut.

Melayani mengalir secara langsung multi-spesies Ini juga akan tersedia bagi pemirsa untuk memilih dan menikmati berbagai adegan yang difilmkan dari enam sudut pandang yang berbeda. secara real time

Acara tersebut diadakan setelah grup beranggotakan tujuh orang itu membatalkan tur global yang direncanakan sebelumnya yang disebut BTS Map of the Soul Tour karena pandemi COVID-19.

Selain konser online, BTS akan menggelar konser live pertama mereka di Los Angeles, AS pada akhir tahun.

Konser BTS Permission To Dance On Stage – LA akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November, dan 1 dan 2 Desember, semua tiket akan terjual habis.

Artikel sebelumyaHarry Styles bergabung dengan MCU dan menjadi saudara Thanos
Artikel berikutnyaKisah Ma Dong Seok sebagai Gilgames di film "Abadi"