Beranda Trending BTS resmi dirilis "Izin menari" Ed Sheeran

BTS resmi dirilis "Izin menari" Ed Sheeran

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop BTS secara resmi merilis lagu “Permission to Dance”, yang ditulis bersama Ed Sheeran, Steve Mack, Johnny McDade, dan Jenna Andrews.

“Permission to Dance” dirilis pada pukul 11:00 WIB atau 13:00 KST. Seperti lagunya yang energik, video musik BTS ini juga bisa membuat penontonnya menari bersama.

Dia membuka dengan seorang pelayan yang membawakan sepiring pancake mentega, lalu Jungkook melepaskan balon ungu sambil menyenandungkan bait pertama lagu tersebut.

Dalam video musiknya, BTS menggunakan Bahasa Isyarat Amerika yang salah satunya mengajak mereka untuk menari bersama.

Video Musik BTS “Izin Menari” (ANTARA/TL)

Seperti dalam teks: “Kami tidak perlu khawatir /
Karena ketika kita jatuh kita tahu cara mendarat / Tidak perlu mengobrol, jalan-jalan saja malam ini / Karena kita tidak perlu izin untuk menari.

Latar belakang video musik BTS ini mengambil setting seperti gunung yang tandus, memakai pakaian yang dikenakan seperti koboi. Bisa dibilang konsep video tersebut sangat Amerika, belum lagi kafe-kafe kecil dan rumah-rumah penduduk.

Hingga tulisan ini dibuat, Permission to Dance telah mencapai 13 juta penonton dalam waktu satu jam.

Ketika penggoda untuk “Permission to Dance” dirilis, video tersebut memiliki 16,4 juta tampilan dan lebih dari 3 juta suka dalam 24 jam pertama.

Lagu terbaru BTS disertakan dalam CD single “Butter” yang berisi “Butter” dan “Permission to Dance”, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Artikel sebelumyaCegah Peredaran Kartu SIM Ilegal, Kominfo Larang Penjualan dalam Keadaan Aktif
Artikel berikutnyaNetflix menanggapi berita produksi "Rumah" musim kedua