Beranda Trending BTS Resmi Membatalkan Tur Dunia di Tengah Pandemi COVID-19

BTS Resmi Membatalkan Tur Dunia di Tengah Pandemi COVID-19

Jakarta (ANTARA) – BTS resmi membatalkan tur dunianya yang tertunda lebih dari setahun akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, lapor Yonhap, Jumat.

Pembatalan tur dunia BTS diumumkan langsung oleh agensi mereka Big Hit Music dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Weverse.

“Perusahaan kami telah bekerja keras untuk terus mempersiapkan ‘BTS Map of the Soul Tour’ karena semua penggemar telah menantikan tur ini,” kata Big Hit Music.

“Namun, keadaan telah berubah di luar kendali kami, sehingga sulit bagi kami untuk melanjutkan pertunjukan pada skala dan timeline yang telah direncanakan sebelumnya,” lanjut mereka.

BTS sebelumnya merencanakan tur dunia setelah merilis album studio keempat mereka, “Map of the Soul: 7”. Tur ini dijadwalkan akan dimulai di Seoul pada April 2020 dan akan menampilkan pertunjukan di 18 negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Jerman.

April lalu, BTS memutuskan untuk menunda tur tanpa batas waktu karena pandemi COVID-19.

Big Hit Music telah meminta maaf atas pembatalan tersebut dan berjanji untuk mengubah jadwal sesegera mungkin.

“Kami mencoba menyiapkan jadwal untuk memenuhi harapan para penggemar. Kami akan memberikan pemberitahuan terbaru sesegera mungkin, ”katanya.

Artikel sebelumyaSelena Gomez mengaku lega saat didiagnosa mengidap gangguan bipolar.
Artikel berikutnyaKilas Nusantara antara siang