Beranda Trending Buka tentang Britney, Jamie Lynn Spears mengancam kematian

Buka tentang Britney, Jamie Lynn Spears mengancam kematian

Jakarta (ANTARA) – Britney Spears dan adiknya Jamie Lynn masih memperjuangkan kebebasan Britney agar bisa hidup mandiri dari konservatori ayahnya.

Selama persidangan, Jamie Lynn juga bersaksi untuk membantu Britney. Namun, akibat kesaksiannya, ia dan anak-anaknya diancam akan dibunuh oleh orang tak dikenal.

“Hai, saya menghormati hak setiap orang untuk mengekspresikan diri,” tulisnya di Instagram Story-nya.

“Tapi bisakah kita berhenti pada ancaman pembunuhan, terutama ancaman pembunuhan terhadap anak-anak,” tulis Jamie mengutip laman Cosmopolitan, Sabtu.

Dalam sebuah video Instagram, Jamie menjelaskan bahwa sejak kecil ia mengidolakan Britney dan mendukung semua yang dipilih adiknya.

“Britney adalah saudara perempuan saya, apakah dia ingin melarikan diri ke padang pasir dan memiliki sejuta anak di jalan yang sulit, atau dia ingin kembali ke dunia hiburan dan menjadi bintang – pilihannya, itu tidak akan memengaruhi saya,” – dijelaskan Jamie.

Mengenai situasi Britney saat ini, Jamie juga mengatakan bahwa dia hanya bisa mendukung saudara perempuannya selama itu membuatnya bahagia.

“Mungkin cara saya mendukung Britney tidak memenuhi harapan publik, tetapi saya dapat memastikan bahwa saya mendukungnya jauh sebelum dan sesudah perselingkuhan ini,” kata Jamie.

Jamie melanjutkan, jika konservatori berakhir dan bisa membuat Britney bahagia, Jamie mengatakan akan terus mendukungnya sepenuhnya.

“Saya mendukung saudara saya 100 persen, saya mencintainya selamanya. Selama dia bahagia, mari kita dukung dia. Jadi mari kita berdoa bersama untuk kebahagiaannya.”

Artikel sebelumyaBupati Bogor: Supervisi darurat PMKM fokus pada tiga ring
Artikel berikutnyaPemantauan pelaksanaan PPKM darurat di sejumlah daerah.