Beranda Trending Cek OKR kemarin sampai theme park Ghibli siap buka

Cek OKR kemarin sampai theme park Ghibli siap buka

Jakarta (ANTARA) – Selebriti Aliando Syarif baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang berjuang melawan gangguan obsesif-kompulsif (OCD), apa ini? Di sisi lain, taman hiburan Studio Ghibli Jepang siap dibuka tahun ini.

Berikut beberapa berita menarik lainnya dari Jumat (28/1) yang masih hangat untuk dibaca hingga saat ini.

Apa itu gangguan obsesif-kompulsif menurut Aliando Ciarifa?

Gangguan Obsesif Kompulsif (OCD) seperti yang dialami oleh selebriti Aliando Siarif, termasuk dalam kategori gangguan jiwa yang menimbulkan pikiran atau perasaan yang tidak diinginkan atau dorongan untuk melakukan sesuatu secara berulang (kompulsi).

Pachinko akan dirilis di seluruh dunia pada bulan Maret

Serial televisi Pachinko, disutradarai dan diproduksi oleh Kogonada dan Justin Chon, akan tayang perdana pada 25 Maret, Apple TV+ mengumumkan Kamis (27/1) waktu setempat.

Indonesia Ajak ASEAN Dukung Agenda G20

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika mengajak negara-negara anggota ASEAN untuk mendukung program Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6 adalah mobil terbaik tahun ini

Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6 menempati posisi pertama dalam Car of the Year Award 2021/2022 untuk kualitas, inovasi, desain, dan teknologi canggih.

Taman hiburan Studio Ghibli di Jepang siap dibuka pada 1 November 2022.

Studio Ghibli dan pemerintah Prefektur Aichi, Jepang, telah mengumumkan bahwa Studio Ghibli Theme Park siap dibuka pada 1 November 2022, setelah bertahun-tahun dibangun dan menunggu.

Artikel sebelumyaKajian CSIIS Temukan Nama Capres Pilihan Warga NU
Artikel berikutnyaKebakaran hutan dan lahan di Bintan dapat dipadamkan dengan tangan karena armada yang rusak