Beranda Trending Ciipher matang berkat album "Buta"

Ciipher matang berkat album "Buta"

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop baru Ciipher telah matang secara musikal dengan mini album kedua mereka, “Blind”, yang resmi dirilis pada Selasa (28 September).

“Kami bangga dan sekaligus merasa terhormat bahwa para anggota berpartisipasi dalam penulisan lirik dan melodi untuk semua lagu,” kata Tag saat presentasi, dikutip dari The Korea Herald, Rabu.

Anggota band Keita mengatakan lagu-lagu untuk album itu dipilih melalui tes, dan lagu-lagu yang ditulis oleh timnya dipilih.

“Kami mendapat banyak lagu saat menulis beberapa lagu kami sendiri dan memilih lagu berdasarkan tes. Kami hanya mencari mereka yang bisa memainkan yang terbaik, dan untungnya lagu yang kami tulis dipilih, ”kata Keita.

Lagu utama dengan judul yang sama dengan album “Blind” melanjutkan kisah “I Like You” dari mini album pertama, memperkenalkan suara dan desain visual yang lebih bervariasi.

Lagu ini tentang bagaimana seorang pria berhasil mengakui cintanya kepada orang yang dicintai dan seberapa besar Anda bisa jatuh cinta dengan orang yang dicintai.

“Ini adalah pesan yang tulus untuk orang yang dicintai, mengungkapkan perasaan jatuh cinta yang mendalam, seolah-olah Anda buta,” kata Tag, yang memproduseri lagu “Blind”.

Album “Blind” terdiri dari lima lagu, termasuk “Blind” sebagai judul lagu, diikuti oleh “Moon Night”, “Go Ahead”, “Joker” dan “It’s Okay”.

Artikel sebelumyaKapolri Tarik 56 Anggota PKT Gagal Tes TWK
Artikel berikutnya37 burung endemik Papua dilepasliarkan ke alam liar