Beranda Trending Cuplikan "Dunia tanpa" tunjukkan ketegangan dalam film Nia Dinata

Cuplikan "Dunia tanpa" tunjukkan ketegangan dalam film Nia Dinata

Jakarta (ANTARA) – Film terbaru Indonesia, A World Without, akan dirilis pada 14 Oktober mendatang.

Disutradarai oleh Nia Dinata, yang ikut menulis skenario dengan Lucky Kuswandi, film ini berlatar masa depan yang tidak terlalu lama, di mana sebuah organisasi misterius bernama The Light berjanji untuk membantu para anggotanya menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri.

Tetapi ketika tiga teman menemukan sisi sebenarnya dari Cahaya, mereka tidak punya pilihan selain melarikan diri.

Menjelang perilisannya, A World Without telah merilis trailer perdananya yang memberikan sedikit gambaran tentang ketegangan yang menanti kita.

Dikutip dari siaran resmi Netflix pada hari Minggu, adegan dimulai dengan dua gadis remaja yang tampak ragu dengan keputusan mereka setelah bergabung dengan The Light. Salina (Amanda Rawls) bertekad untuk melarikan diri, sehingga pertanyaan segera muncul – apa yang sebenarnya terjadi di “Light”?

Trailer berlanjut dengan penggambaran Light yang menarik yang kontras dengan ketegangan di awal. Pendatang baru akan disambut oleh pemandangan yang indah dan berbagai teknologi mutakhir.

Pendiri The Light Ali Khan (Chicco Jerikho) dan istrinya Sofia (Ayushita) juga menyambut anggota baru. Ali Khan secara karismatik berjanji untuk menciptakan masa depan yang cerah bagi para anggotanya. Wajah-wajah bahagia terlihat saat mereka mulai menjalani kehidupan baru di The Light.

Namun ada sesuatu yang aneh di balik keceriaan itu. Berbagai aturan ketat mulai diterapkan, dan satu per satu peserta mulai menunjukkan keputusasaan. Nasib apa yang menunggu di “Cahaya”?

Dunia tanpa adalah misteri dan kecemasan saat kami mengikuti tiga gadis remaja saat mereka mencoba menemukan suara dan kekuatan mereka sendiri.

Film ini menampilkan bintang-bintang terkenal termasuk Amanda Rawls, Asmara Abigail, Maizura, Chikko Jericho, Ayushita, Jerome Kurnia, Richard Kyle dan Dira Sugandi.

Artikel sebelumyaSatu minggu, pelaku kerusuhan Yahukimo dan kasus Aziz Shyamsuddin
Artikel berikutnyaBMKG peringatkan hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia