Beranda Trending Daehakro mungkin menjadi tujuan wisata pilihan di Seoul bagi pecinta seni.

Daehakro mungkin menjadi tujuan wisata pilihan di Seoul bagi pecinta seni.

Jakarta (ANTARA) – Di antara berbagai destinasi wisata di Seoul, Korea Selatan, Daehakro direkomendasikan oleh penyanyi Calvin Jeremy, terutama bagi Anda yang menyukai seni pertunjukan.

Taehakro membentang 1,6 km dari Jongno-Gu ke Rotary Seoul Hehwa-dong. Ada 150 teater di sini yang menawarkan berbagai pertunjukan seni seperti teater, drama, sulap, dan pertunjukan non-verbal sepanjang tahun dan tidak pernah berhenti.

“Di sana, semua orang dapat memilih apa yang ingin dilihat, ada teater musikal, sulap, modern. menari dan sebagainya, itu bisa menjadi salah satu Daftar Keinginan lagi,” ujarnya Selasa di Virtual Media Gathering #AkudanKorea 2021.

Sejak 2017, setiap musim gugur, Daehakro telah menyelenggarakan festival pertunjukan yang mengundang pecinta teater dari Korea Selatan dan luar negeri.

Di sini Anda tidak hanya dapat menikmati pertunjukan teater, tetapi juga mengunjungi situs sejarah dan budaya terkenal seperti Taman Marronier dan Taman Naksan, serta toko-toko.

“Jalan-jalan di sana dan menikmati suasananya seru banget, apalagi kalau ada kafe buat posting di Instagram,” kata Calvin.

Banyak bintang drama Korea juga memulai karir mereka di Daehakro, termasuk Kim Sung Ho (“2 Days and 1 Night” dan “Startup”) dan Jung Mi-do (“Playlist for Hospitals”).

Calvin baru saja ditunjuk sebagai Ambassador untuk Welcome to Daehakro 2021 Festival tahunan untuk mempromosikan destinasi pariwisata Daehakro di Indonesia.

Pelantun “Nostalgia” ini berharap masyarakat Indonesia dapat lebih memahami bahwa musik atau pertunjukan di Korea tidak hanya K-pop, tetapi masih banyak jenis seni pertunjukan yang berbeda di Jalan Daehakro.

“Saya berharap Calvin dan rekan-rekan kreatornya, serta KTO Jakarta bisa lebih mengenalkan kepada masyarakat Indonesia, ada satu tempat yang bisa daftar kontrol ketika kita pergi ke Korea nanti, ini adalah Daehakro. Kita bisa menyaksikan penampilan luar biasa dari artis-artis Korea,” ujar Calvin.

Artikel sebelumyaAIPI: BRIN mensponsori penelitian dan inovasi
Artikel berikutnyaBP Batam imbau warga hentikan penambangan pasir di dekat waduk