Beranda Trending DAY6 hadiah "Selamat" versi penggemar

DAY6 hadiah "Selamat" versi penggemar

Jakarta (ANTARA) – Grup Korea Selatan DAY6 merilis video salah satu lagu hit mereka “Congratulations”, yang dibawakan oleh My Day atau para penggemarnya saat tur konser mereka sebelum pandemi COVID-19.

Video berjudul “DAY6 (Even of Day) – Selamat 2021 ver. (Vocals My Day) ”diunggah ke halaman YouTube DAY6 pada hari Minggu (8 Agustus) dan dilihat sekitar 120.397 kali dan menerima 3.890 komentar.

Selama 3 menit 57 menit, DAY6 menampilkan cuplikan tur konser bertajuk Youth (2018-2019) dan Gravity (2019-2020), termasuk interaksi mereka dengan penggemar, lautan cahaya band ringan. cahaya dan semangat My Day. bernyanyi bersama selama konser.

DAY6 diketahui sering membiarkan para penggemar bernyanyi bersama mereka hingga chorus pertama lagu tersebut saat mereka membawakan “Congratulations”, lagu yang menandai debut mereka di tahun 2015.

Lagu ini masuk dalam mini album The Day yang pernah menduduki posisi kedua chart album Billboard dunia. Saat itu, Juhyuk masih menjadi bagian dari grup bersama Sungjin, Jae, Yeon K., Wonpil, dan Dawn.

DAY6 saat ini sedang istirahat sementara dari dunia hiburan. Pemimpin grup Sungjin, yang sebelumnya tidak terlibat dengan grup tersebut, saat ini sedang menjalani wajib militer.

Namun grup unit Even of Day (EoD) hadir di My Day, salah satunya mini album “Right Through Me” yang dirilis pada Juli tahun ini.

Artikel sebelumyaWheein MAMAMOO Bahas Bergabung dengan THE L1VE Records
Artikel berikutnyaBamsoet mempertahankan kebijakan untuk menghindari insiden yang menghambat pertumbuhan ekonomi.