Beranda News Demokrat berduka atas meninggalnya Sunarty Sri Hadiya Sarvo Edhi Vibovo

Demokrat berduka atas meninggalnya Sunarty Sri Hadiya Sarvo Edhi Vibovo

Jakarta (ANTARA) – DPO menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Sunarty Sri Hadiya Sarvo Edhi Vibovo, ibu mertua Susilo Bambang Yudhoyono dan nenek Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jakarta, Senin.

Jenazah Sunarty Sri Hadiya, istri mendiang pemimpin militer Sarvo Edhi Vibovo, disemayamkan di kompleks pemakaman Kondet Baru, Jalan Batu Ampar II No. B6, Jakarta, Senin.

Jenazah Almarhum Sunarty Sri Hadiya yang akrab disapa Ibu Ageng akan dibawa ke Purworejo, Jawa Tengah, untuk dimakamkan di pemakaman keluarga pada Selasa (21/9).

“Mohon doanya semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT yang lebih baik dan semoga keluarga besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono dan Bapak Sarvo Edhi Vibovo diberi kekuatan dan ketabahan untuk melawan ini,” ujarnya. . Juru Bicara Partai Demokrat, Koordinator DPP Herzaki Mahendra Putra di Jakarta, Senin.

Sunarty Sri Hadiya adalah ibu dari mendiang Ani Yudhoyono. Sunarty meninggal pada usia 91 tahun, dan Ani Yudhoyono, istrinya SBY, meninggal pada usia 66 tahun.

Ketua DPP AHY dalam akun media sosial resminya mengenang sosok Bu Ageng sebagai panutan.

“Ageng Ageng adalah suri tauladan ibu dan kakek nenek yang selalu bijaksana, penuh semangat dan kasih sayang, serta selalu menjadi pelindung keluarga,” ujar AHY.

“Sosoknya begitu berkesan dan mendalam di hati kita semua,” tambah AHY.

Dalam siaran yang sama, AHY mengatakan bahwa almarhum ibunya menyebut Ibu Ajeng sebagai “pamflet alam semesta” di keluarga.

“Ya Allah, terimalah segala amal ibadah dan kebaikan Ibu Ageng di dunia. Ampuni segala dosa, khilaf dan khilaf. Letakkan di sebelah sisi-Mu yang mulia. “Damai dan bahagia selamanya di surga,” kata AHY sambil mendoakan Ageng.

AHY juga membagikan beberapa foto dirinya dan mendiang neneknya Ibu Ageng dalam unggahan mereka di media sosial.

Artikel sebelumyaMacan tutul betina tertangkap kamera di Gunung Sangabuana
Artikel berikutnyaIni adalah langkah Cominfo untuk mengatasi kejahatan digital