Beranda Trending Denzel Washington berbicara tentang film "Ekualiser 3"

Denzel Washington berbicara tentang film "Ekualiser 3"

Jakarta (ANTARA) – Denzel Washington mengumumkan pengerjaan film “The Equalizer 3” telah selesai.

Equalizer 2 oleh Antoine Fuqua dirilis pada 2018. Washington memerankan Robert McCall, yang berperan sebagai mantan Marinir dan memiliki Operasi Khusus.

“Mereka menulis Equalizer ketiga, jadi saya harus melakukannya,” kata Washington.

“Jadi saya harus membuat diri saya bugar dan mulai memukul orang lagi. Aku bisa memukul orang lagi. Dalam Tragedi Macbeth, saya memukul dan memukul beberapa orang, tidak ada yang lebih baik, bukan? dia melanjutkan.

Sementara itu, Antoine Fuqua sedang dalam proses mencapai kesepakatan untuk kembali ke waralaba setelah mengarahkan dua film pertama The Equalizer.

Dia saat ini bekerja dengan Will Smith di Apple TV+ dalam film tentang budak yang melarikan diri berjudul Emancipation.

The Equalizer pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan didasarkan pada acara TV tahun 1980-an. Film ini menunjukkan Robert McCall menggunakan kekerasan untuk melindungi pelacur remaja Teri (Chloe Grace Moretz).

Empat tahun kemudian “Equalizer 2” dirilis. Film ini bercerita tentang McCall, yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan teman dekatnya Susan Plummer (Melissa Leo).

Dalam film terbaru Washington, The Tragedy of Macbeth, dia memerankan Macbeth bersama Frances McDormand sebagai Lady Macbeth.

Artikel sebelumyaBMKG: Perlu diingat bahwa di pantai selatan Jawa Barat, dimungkinkan untuk menjarah dengan tangan Anda sendiri.
Artikel berikutnyaGajah Asia liar yang baru lahir terlihat di Yunnan