Beranda Trending Diana Ross sedang mempersiapkan video baru selama 10 tahun terakhir

Diana Ross sedang mempersiapkan video baru selama 10 tahun terakhir

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Diana Ross memberikan klip pertamanya dari video musiknya selama lebih dari satu dekade di tengah persiapan album studio barunya, “Thank You,” yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Penyanyi berusia 77 tahun, yang menjadi terkenal pada 1960-an sebagai penyanyi di Supremes dari Motown Records, telah merekam video untuk lagu barunya “All Is Well”.

“Putra-putra saya memberi saya kepercayaan diri dan mendorong saya untuk merekam video ini,” kata Ross dalam sebuah pernyataan.

“Setelah menghabiskan hampir dua tahun di luar panggung di depan kamera, mereka mendukung saya sehingga saya bisa berada di sekitar orang lagi.”

Ross akan merilis album studionya “Thank You”, yang pertama sejak “I Love You” tahun 2006, Jumat ini. Dia merekam lagu baru di studio rumahnya selama pandemi COVID-19.

“Saya telah menghabiskan tahun lalu merekam lagu baru dan musik ini adalah cerminan dari kebahagiaan, cinta, dan rasa syukur saya setiap hari. Ini adalah album untuk menghargai hidup dan juga kalian semua,” kata Ross.

Dia mengatakan bahwa ini adalah dorongan untuk membuat album bermakna yang berhubungan dengan apa yang terjadi di dunia saat ini.

“Melalui kekuatan musik, kami menciptakan percakapan baru yang mendukung pilihan dan keputusan kami.”

Selain lagu-lagu yang penuh pemikiran, album ini juga memuat lagu-lagu dengan ritme yang bagus, antara lain “Seandainya Dunia Baru Menari”, yang disertai dengan video klip para penggemar menari dari seluruh dunia.

Artikel sebelumyaAlec Baldwin memposting komentar kru di tengah klaim kekacauan lokasi syuting
Artikel berikutnyaAlasan mengapa Kristen Stewart memerankan Putri Diana: "saya harus melakukannya"