Beranda Trending Direktur "Waktu Kereta ke Busan" akan membuat film fiksi ilmiah untuk Netflix

Direktur "Waktu Kereta ke Busan" akan membuat film fiksi ilmiah untuk Netflix

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Train to Busan (2016) Yong Sang Ho dikabarkan akan menyutradarai film original bergenre Netflix. fiksi ilmiah dengan salah satu bintang utamanya, aktris Kang Soo Young.

Kantor berita Yonhap diluncurkan pada hari Rabu. Film yang akan disutradarai oleh sutradara Yeon Sang Ho ini akan berjudul “Jung Yi.”

Film ini akan menceritakan tentang keadaan bumi yang hancur akibat polusi, saat manusia berlomba-lomba menciptakan robot, mengkloning kemampuan otak dan memiliki kemampuan memenangkan peperangan di masyarakat.

Kang Soo Young terkenal karena memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Venesia 1986.

Setelah mendapatkan peran dalam Jung Yi, momen ini akan menjadi momen yang tepat untuk kembali ke dunia perfilman setelah vakum selama 8 tahun dengan penampilan terakhirnya dalam film pendek indie berjudul Jury (2013).

Bintang lain yang akan berperan dalam Jung Yi diharapkan untuk memasukkan Kim Hyun Joo dan Ryu Kyung Soo sebagai pemeran utama.

“Jung Yi” adalah proyek kedua Young Sang Ho dengan Netflix setelah sebelumnya ia mengarahkan adaptasi dari “Hellbound,” yang masih dalam produksi dengan bintang Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo.

Sutradara Yeon Sang Ho telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan film zombie yang luar biasa Train to Busan.

Film ini juga menjadi film terlaris dari Korea dan sukses di luar negeri, menghasilkan $93 juta.

Artikel sebelumyaKakorlantas: Antrian di posko Depok-Jakarta terkendali
Artikel berikutnyaPemerintah Perketat PPKM Mikro di 43 Kabupaten Perkotaan Luar Jawa-Bali