Beranda Trending Disney+Hotstar Ajak 4 Musisi Rayakan Hari Anak Nasional

Disney+Hotstar Ajak 4 Musisi Rayakan Hari Anak Nasional

Jakarta (ANTARA) – Disney + Hotstar berkolaborasi dengan empat musisi Indonesia memperingati Hari Anak Nasional; Gamaliel, Ifi Alissa, SIVIA dan Tasya Kamila dalam kolaborasi spesial.

Empat musisi Indonesia ini akan menggabungkan suara indah mereka untuk membawakan lagu-lagu favorit penggemar dari film-film ikonik Disney di Disney + Hotstar.

SIVIA yang sebelumnya berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk membawakan versi live lagu “Refleksi” dari “Mulan” Disney, mengawal keseluruhan aransemen vokal dari kelima lagu tersebut. Selain itu, SIVIA dan Iwanpopo juga menjadi co-produser dari kolaborasi spesial ini.

Gamaliel, Ifi Alissa, SIVIA dan Tasya Kamila membawakan lagu-lagu ikonik pilihan dari rangkaian film untuk ditonton di Disney + Hotstar pada Hari Anak Nasional ini, antara lain;

Ingat Saya dari Disney’s Coco dan Pixar, Anda Memiliki Teman dalam Saya dari Disney dan Pixar’s Toy Story, Bagian dari Dunia Anda dari The Little Mermaid Disney, Melepaskan dari Disney’s Frozen, Tidak apa-apa dari Disney dan Pixar’s Soul dan The Sound of Music dari Suara Musik.

Dalam kolaborasi spesial ini, GamaliƩl, Ify Alyssa, SIVIA, dan Tasya Kamila mengundang para penggemar untuk mengingat kembali lagu dan cerita favorit mereka dengan penekanan khusus yang baru. Hasil spesial dari kolaborasi antara GamaliƩl, Ify Alyssa, SIVIA dan Tasya Kamila dapat dilihat di akun Instagram pribadi mereka @gamaliel, @ifyalyssa, @siviazizah dan @tasyakamila.

Artikel sebelumyaBTS Ajak ARMY Berkompetisi di #PermissiontoDance via YouTube Shorts
Artikel berikutnyaAespa secara resmi merupakan agensi yang sama dengan Lady Gaga dan Beyonce.