Beranda Trending Drama Cina malam ini "Jatuh ke dalam senyummu" di siaran WeTV

Drama Cina malam ini "Jatuh ke dalam senyummu" di siaran WeTV

Jakarta (ANTARA) – Serial drama China Falling Into Your Smile atau Enchanted by Your Smile yang dibintangi Xu Kai dan Cheng Xiao akan tayang mulai Rabu (23 Juni) di media sosial. Streaming WeTV.

Manajer regional WeTV dan iflix Indonesia Leslie Simpson mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa WeTV menyediakan konten berkualitas, baik lokal maupun Asia yang populer.

“Konten WeTV memiliki jalan cerita yang menarik. Drama China “Falling Into Your Smile” ramai diperbincangkan oleh netizen. Inilah yang mendekatkan WeTV dengan pemirsa di Indonesia,” ujar Leslie.

Falling Into Your Smile menceritakan kisah Tong Yao yang diperankan oleh Cheng Xiao yang bersumpah dua hal: tidak terlibat asmara dengan orang-orang dari daerah yang sama dan bertekad untuk menyusup ke Chinese League of Legends, yang merupakan game online.

Ketika Tong Yao menjadi pemain wanita profesional pertama di liga nasional, dia menarik perhatian seorang kapten tim elit.

Terlepas dari keraguan dan ketidaknyamanan, ia menghadapi semua tantangan dengan tekad dan dukungan dari rekan satu timnya.

Setelah semua kerja kerasnya, apakah dia akan setia pada sumpahnya? Bisakah dia bertahan di panggung dunia setelah enam tahun menyesal? Akankah dia bisa lolos dari jebakan asmara di dunia esports?

Serial drama ini bisa disaksikan pada minggu pertama mulai Rabu hingga Minggu pukul 19.00 WIB (1EP/hari). Kemudian mulai minggu kedua akan tayang setiap hari Senin – Kamis pukul 19.00 WIB (1EP/hari).

Sementara itu, WeTV juga menawarkan berbagai serial TV yang bisa Anda tonton secara gratis. WeTV tayang serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina hingga mancanegara.

Agar dapat menikmati siaran lebih cepat, pelanggan baru kini bisa mendapatkan harga promosi layanan VIP, dan untuk menjadi pelanggan VIP, Anda hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar 15 ribu rupiah di bulan pertama.

Selain itu, pemirsa dapat berinteraksi dengan pemirsa lain melalui fitur komentar terbang WeTV.

Artikel sebelumyaPolisi Sebut Pemisahan Di Kabupaten Bandung Akan Dilaksanakan Hanya Pada Akhir Pekan
Artikel berikutnyaMAKI Perkenalkan Saksi Fakta Untuk Membuktikan BLBI Membahayakan Rakyat