Beranda Trending Drama "Ciuman Indera Keenam" mengudara di Disney+ Hotstar mulai 25 Mei.

Drama "Ciuman Indera Keenam" mengudara di Disney+ Hotstar mulai 25 Mei.

Jakarta (ANTARA). Drama Korea komedi romantis terbaru berjudul ‘Sixth Sense Kiss’ akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 25 Mei 2022, berdasarkan novel online Gatnyeo dengan judul yang sama.

Dikutip dari siaran pers hari Sabtu, “Kiss the Sixth Sense” juga dibintangi oleh aktor utama seperti Seo Ji Hye (“Crash Landing on Love”), Yoon Kye Sang, Kim Ji Suk, dan Lee Joo Young.

Dalam drama ini, Seo berperan sebagai Hong Ye Sul, seorang humas ambisius yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat masa depan orang dengan mencium bibir mereka.

Ditulis oleh Gatnyeo dan disutradarai oleh Nam Ki Hoon (“Oh My Baby Tunnel”), cerita “Kiss the Sixth Sense” berpusat pada Hong Ye Sul (diperankan oleh Seo), seorang calon eksekutif periklanan yang bekerja untuk sebuah perusahaan periklanan papan atas. di dunia Seoul Korea Selatan.

Ye-sul melakukan pekerjaannya untuk menghindari kutukan yang memungkinkan dia untuk melihat masa depan kekasihnya ketika dia mencium mereka.

Dengan ambisi yang kuat, Yesul menjadi bawahan Cha Min Hoo (Yoon), seorang tokoh berpengaruh di industri periklanan yang memiliki rahasianya sendiri.

Selama lima tahun bekerja bersama, Yesul berubah menjadi karyawan potensial, tetapi usahanya tidak pernah cukup untuk perfeksionis Min Hu. Yesul merasa frustasi, sampai terbawa dalam tidurnya, takut mengecewakan bosnya.

Suatu hari, kecelakaan di kantor menyebabkan Yesul menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan Ming Hu melalui ciuman. Dia melihat mereka berdua berpelukan di apartemen Min Hu.

Bingung dan kecewa dengan apa yang dilihatnya, Yesul memaksa dirinya untuk fokus pada pekerjaannya, memaksa timnya untuk memenuhi tenggat waktu sambil berusaha menghilangkan visi tersebut dari pikiran mereka.

Selain Seo dan Yoon, Kim Ji Suk juga membintangi drama ini sebagai mantan pacar Yesul, sedangkan Lee Joo Young berperan sebagai kekasih Min Hu.

Artikel sebelumyaBI Hadirkan Single "GBT" menjelang perilisan album
Artikel berikutnyaWagub Kaltim berharap pertarungan DBH disetujui oleh Pusat