Beranda Trending Elvis Presley akan memiliki saluran streaming khusus tahun depan

Elvis Presley akan memiliki saluran streaming khusus tahun depan

Jakarta (ANTARA) – Elvis Presley yang dikenal sebagai raja rock and roll akan memiliki channel sendiri Streaming dirancang khusus tahun depan oleh Elvis Presley Enterprises dan Cinedigm.

Saluran yang didedikasikan untuk mendiang Elvis, yang meninggal pada tahun 1977, akan menampilkan konten yang dibuat oleh Elvis dan kolaborasi dengan musisi legendaris lainnya.

Saluran ini akan tersedia secara gratis dengan dukungan iklan sementara terbatas di AS dan Kanada.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Cinedigma di Elvis Presley Channel. Penggemar Elvis sangat antusias dan Cinedigm adalah cara terbaik untuk memberikan layanan ini kepada penggemar mereka, ”kata pemilik Elvis Presley Enterprises, Mark Rosen, seperti dilansir Variety, Kamis.

Cinedigm berencana untuk menambahkan film dokumenter ke konten khusus Elvis ‘dengan film dokumenter seperti Singer, Elvis Presley Memperkenalkan … Elvis (alias’ 68 Special Return), Elvis Aloha dari Hawaii melalui Satelit dan Elvis dari Presley.

Juga akan ada arsip eksklusif untuk ditonton oleh penggemar Elvis Presley di saluran.

Cinedigm juga berencana untuk meng-host konten eksklusif di platform. Streaming lainnya seperti Pluto TV, Roku, Hulu, Amazon dan Fox.

Ide untuk menampilkan Elvis Presley di saluran khusus muncul setelah Cinedigm berhasil meluncurkan saluran khusus Bob Ross, yang menunjukkan bagaimana artis tersebut menjadi pembawa acara dari 350 serial televisi dan mendapat sambutan hangat dari publik.

“Hanya sedikit orang yang setenar Elvis. Benar-benar tidak dibatasi oleh waktu, genre atau lingkungan,” ujar Eric Opeka, President of Cinedigm Digital Networks.

Artikel sebelumyaNelayan menemukan mamalia yang diduga paus sperma mati di pantai Sumba Tengah Central
Artikel berikutnyaGunung Merapi luncurkan awan panas ke tenggara dan barat daya