Beranda Trending "FILM BLACKPINK" akan tayang pada bulan Agustus di Indonesia

"FILM BLACKPINK" akan tayang pada bulan Agustus di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Film yang dibintangi oleh grup idola BLACKPINK “BLACKPINK THE MOVIE”, yang akan tayang dalam rangka perayaan ulang tahun debut grup yang ke-5, akan tayang di Indonesia pada 4 dan 8 Agustus 2021.

Nantinya, pemirsa dan penggemar BLACKPINK atau biasa disebut BLINK diundang untuk kembali ke ingatan mereka sambil menikmati penampilan penuh semangat dalam pesta idola mereka.

Film yang juga telah tayang di lebih dari 100 negara ini terdiri dari berbagai episode yang didedikasikan untuk setiap anggota BLACKPINK, seperti ‘Room of Memories’ yang mengenang lima tahun sejak BLACKPINK debut, lalu ‘Beauty’. Ini adalah snapshot dari empat anggota band.

Ada juga “Wawancara Eksklusif” yang menampilkan pesan BLACKPINK kepada BLINK, diikuti oleh cuplikan dari The Show (2021) dan “In Your Area (2018)”.

Tak hanya itu, puluhan lagu hits YG Entertainment pun terpampang di layar agar terlihat seperti sedang berada di acara penggemar atau konser live BLACKPINK.

Mereka dapat menonton film dalam berbagai format, termasuk sistem tiga layar yang diperluas menggunakan layar depan dan samping teater atau ScreenX, 4DX, atau bioskop multi-sentuh komersial pertama di dunia yang menghadirkan katarsis kehidupan nyata dan layar 4DX. yang merupakan kombinasi dari ScreenX dan 4DX, seperti yang dinyatakan dalam siaran pers BookMyshow pada hari Kamis.

Tiket untuk “BLACKPINK THE MOVIE” mulai dijual pada tanggal 30 Juni di blackpinkthemovie.com.

Artikel sebelumyaGunung Merapi luncurkan awan panas ke tenggara dan barat daya
Artikel berikutnyaKisah Bill Cosby akhirnya bebas dari penjara