Beranda Trending Film James Bond "Tidak ada waktu untuk mati" akan ditampilkan di Festival...

Film James Bond "Tidak ada waktu untuk mati" akan ditampilkan di Festival Film Zurich

Jakarta (ANTARA) – Film terbaru James Bond, No Time to Die, akan tayang perdana pada 28 September di Zurich Film Festival (FFZ) dan debut globalnya di Royal Albert Hall London.

Direktur artistik festival Zurich, Christian Jungen, mengatakan dia telah berjuang untuk pemutaran perdana film tersebut selama beberapa bulan dan mengoordinasikan detail lainnya dengan distributor Universal Pictures.

Ini adalah pertama kalinya film James Bond diputar di festival film besar.

“Saya senang FFZ bisa mendapatkan pemutaran dengan mengirimkan sinyal yang kuat untuk menyoroti pentingnya sinema. “Industri telah menantikan film ini lebih dari yang lain,” kata Jungen. Reporter Hollywood Sabtu ini.

Universal Pictures International Switzerland akan merilis No Time to Die di Swiss pada 30 September. Sementara itu, film tersebut juga akan dirilis di Amerika Utara pada 8 Oktober mendatang.

Festival Zurich juga akan menampilkan film retrospektif, serta karakter James Bond yang diperankan Daniel Craig, yang diperankan oleh Daniel Craig sejak 2006 untuk mengiringi perilisan No Time to Die.

No Time to Die adalah penampilan terakhir aktor Daniel Craig sebagai Agen 007. Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Leah Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomi Harris juga membintangi film tersebut.

“Di hampir tidak ada negara lain, seri James Bond mewakili sinema hebat lebih dari negara ini, dan Swiss secara tradisional telah menjadi salah satu pasar paling penting di dunia untuk petualangan agensi 007,” kata Emin Soisaler, direktur pelaksana Universal Pictures International Swiss.

“Karena pandemi, perilisan filmnya ditunda, dan sekarang kami sangat senang bisa mempersembahkan No Time to Die kepada publik Swiss di Zurich Film Festival tahun ini. Itu sepadan dengan menunggu, Bond kembali! Dia melanjutkan.

No Time to Die, disutradarai oleh Carey Joji Fukunagi dan ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge, telah beberapa kali ditunda karena pandemi coronavirus.

Banyak yang telah melihat pertunjukannya Film laris Bond sebagai barometer bisnis perfilman internasional yang belum sepenuhnya kembali ke masa pra-COVID-19. Dengan meningkatnya infeksi virus di banyak bagian dunia, ada kekhawatiran bahwa bioskop akan tutup kembali seperti yang terjadi pada musim gugur yang lalu.

Artikel sebelumyaSelama berdagang, ibu menemani anaknya belajar.
Artikel berikutnyaChristian Sugiono sering membantu Titi Kamal memasak