Beranda Trending film "Makelar" mencapai 1 juta penonton di Korea Selatan

film "Makelar" mencapai 1 juta penonton di Korea Selatan

JAKARTA (ANTARA) – Film pertama sutradara Jepang Hirokazu Kore-eda dalam bahasa Korea, The Broker, dikabarkan ditonton 1 juta penonton di Korea Selatan.

Berita itu disebutkan oleh distributor lokal CJ ​​ENM, dan dalam waktu kurang dari seminggu, film tersebut mencapai tiga besar, finis di tempat ketiga bersama dengan The Witch. Bagian 2. Lainnya ”dan” Rangkuman Berita ”.

Mengutip Kantor Berita Yonhap Sunday, film yang dibintangi Song Kang Ho, Gang Dong Won, dan IU ini menceritakan kisah mereka yang mencari orang tua asuh yang ingin membesarkan anak terlantar.

Song Kang Ho bahkan memenangkan penghargaan untuk film ini di Festival Film Cannes 2022 untuk perannya sebagai karakter Sang Hyun.

Sang Hyun adalah pencuri bayi tanpa pengawasan yang ditinggalkan oleh orang tuanya di dalam kotak bayi dan dijual kepada orang tua yang membutuhkan anak.

“Broker” bisa menyalip posisi yang saat ini dipegang oleh “Roundup” dengan penonton hingga 11 juta orang per Jumat (17/6).

Dewan Film Korea menyatakan bahwa hanya butuh 1 minggu untuk film yang dibintangi Ma Dong Seok untuk menarik tambahan 1 juta penonton.

Roundup menjadi film ke-24 yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Korea Selatan bahkan melampaui Marvel’s Avengers: Age of Ultron yang memiliki 10.494.499 penonton.

Artikel sebelumyaBMKG: Waspada ombak setinggi 6 meter di Samudera Hindia
Artikel berikutnyaPengamat mengingatkan Angkatan Laut tentang batasan kekuatan untuk Operasi Sapu Bersih.