Beranda Trending Film "Melodi terakhir" angkat topik kesehatan mental

Film "Melodi terakhir" angkat topik kesehatan mental

Terutama pada saya sendiri saya ingin memasukkan masalah kesehatan mental. Meski ide filmnya dibuat bersama

Jakarta (ANTARA) – Secret Door Cinema meluncurkan film pendek “The Last Melody”, yang tayang perdana di Bioskop Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6 September).

Film yang dibintangi oleh Chicco Jericho ini menceritakan tentang seorang pianis terkenal yang menjadi korban. hubungan beracun dan akhirnya memberontak terhadap suaminya, tetapi perlawanannya berakibat fatal.

“Lagu terbaru adalah kolaborasi dengan Rukiki Mariana sebagai sutradara,” kata co-executive director Helen Gumanti dalam siaran pers, Kamis.

Helen sendiri adalah seorang pianis yang memiliki gairah di bidang perfilman. Selain itu, pendidikan di bidang psikologi membuatnya menjaga kesehatan mental, oleh karena itu diangkat sebagai tema dalam The Last Melody.

“Terutama saya sendiri, saya ingin memasukkan pertanyaan kesehatan mental… Sementara itu, ide untuk plot film dibuat bersama, ”kata Helen.

Menjadi rekan pelaksana di The Last Melody, Helen mendirikan rumah produksi baru yang saat ini memproduksi film pendek, serial TV, dan film layar lebar. Meluncurkan Dari 6 hingga 15 Agustus 2021, M Bloc Space akan menyelenggarakan pameran film dan foto baru dengan topik kesehatan mental.

Sutradara Rukiki Mariana menambahkan bahwa dalam film pendek The Last Melody, kelompoknya ingin berbagi pandangan tentang kesehatan mental dan mental. hubungan beracun

“Hubungan romantis seharusnya membuat kita bahagia, bukan menghancurkan mental dan menghilangkan ketenangan pikiran kita. Ketika hubungan membuat kita lemah, tidak berdaya, buruk, atau bersalah, dan bahkan membuat kita meragukan diri sendiri, itu berarti kita terjebak dalam hubungan tersebut. hubungan beracun– kata Rukiki.

Rukiki dikenal sebagai direktur iklan komersial. Namun, “The Last Melody” bukanlah film pertamanya. Dia sebelumnya bekerja di film pendek Thieves.

Dalam The Last Melody, Rukiki merepresentasikan sesuatu yang berbeda, tidak termasuk dialog verbal dalam film ini. Tanpa adanya dialog, sutradara harus mampu menyampaikan seluruh pesan melalui adegan-adegan dalam film.

Dalam film ini, Chikko Jericho bersaing dengan Helen Gumanti sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai seorang suami yang menginginkan kendali penuh atas istrinya (Helen Gumanti).

The Last Melody adalah kisah cinta yang dramatis. Adegan di mana Helen memainkan Nocturne Chopin di piano Blatner ketika dia ditangkap oleh polisi telah menyebabkan kilas balik dari hubungan beracun yang dia alami sampai dia harus menghadapi hukum untuk melindungi anaknya.

Artikel sebelumya"Hafiz dan Hafiz" ditampilkan dalam serial animasi
Artikel berikutnyaRekayasa Meteorologi Target Sumsel dan Jambi Cegah Satwa dan Kebakaran Hutan