Beranda Trending Film "Nussa" akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober

Film "Nussa" akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober

Jakarta (ANTARA) – Film animasi Nussa yang diadaptasi dari serial animasi berjudul sama produksi Visinema dan studio animasi The Little Giantz akan dirilis pada 14 Oktober mendatang di bioskop.

Film ini sebelumnya ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon (BIFAN), yang berlangsung di Korea Selatan dari 8 hingga 18 Juli 2021.

Poster dan trailer terbaru Nussa dirilis pada Minggu (19 September) dan sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Visinema dan Nussa serta di Instagram @filmnussa.

Menurut produser Nussa Anggia Harisma, trailer yang baru dirilis akan membuat penonton merasakan nostalgia kekanak-kanakan.

“Dengan rilis resmi trailer film “Nussa”, semoga kedepannya teman-teman bisa menghidupkan kembali kenangan dan kenangan masa kecil. Nostalgia, mengingat masa-masa ketika mereka bersenang-senang bermain, mencari petualangan dan berimajinasi bersama teman dekat,” kata Anggia dalam siaran persnya, Senin.

Film Nussa tidak hanya berfokus pada plot dan isi pesan, tetapi juga memiliki visual yang sangat baik. V resmi Poster ini memperlihatkan lebih detail visual dari film Nussa.

Sutradara Nussa, Bonnie Virasmono mengatakan, dirinya dan timnya mengembangkan teknologi animasi baru yang berbeda dari pertunjukan untuk menggarap film. Menurutnya, visual dan teknologi adalah dua hal yang sangat menggairahkan saat menggarap “Nusa”.

“Kami bahkan memperkuat dan mengembangkan beberapa teknologi baru, berbeda dengan seri Nussa. Salah satunya adalah pemanfaatan teknologi sistem rambutdi mana semua rambut karakter Nussa dibuat satu demi satu, ”katanya.

Misalnya, karakter Abdul membutuhkan sekitar 200 ribu helai rambut untuk mendapatkan efek visual terbaik. Menurut Boni, kualitas animasi Nussa adalah karya terbaik yang pernah ia buat.

Selain plot dan visual effect, Nussa juga mendapat banyak dukungan dari sejumlah bintang ternama sebagai pengisi suara, mulai dari Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), Malk Haifa Asyari (Abdul), Ali. Fikri (Johnny), Viduri Puteri (Siifa), Fenite Aryeh (Ummah) dan Alex Abbad (Abba).

Pemandangan Khusus film “Nusa” akan tayang pada tanggal 25 dan 26 September beserta tiketnya tontonan khusus sekarang dapat dibeli secara online melalui M-TIX.

Film ini akan tayang perdana di beberapa kota antara lain Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Artikel sebelumyaNetflix Mendominasi Penghargaan Emmy 2021
Artikel berikutnyaIndie Movie Awards 2021 untuk Membangkitkan Potensi Pembuat Film Indonesia