Beranda Trending Gal Gadot akan menjadi Ratu Jahat di film "Putri Salju"

Gal Gadot akan menjadi Ratu Jahat di film "Putri Salju"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Gal Gadot sedang menyelesaikan negosiasi untuk peran Ratu Jahat dalam film adaptasi Putri Salju.

Batas waktu diumumkan Kamis dan Rachel Zegler akan membintangi bersama sutradara Mark Webb dan produser Mark Platt. Produksi film ini diperkirakan akan dimulai pada 2022.

Kisah animasi “Putri Salju dan Tujuh Kurcaci” didasarkan pada dongeng tahun 1938 oleh Brothers Grimm. Ini adalah film animasi Disney pertama yang sukses besar bagi studio.

Film aksi yang akan datang akan memperluas alur cerita dan musik dari versi aslinya. Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar dan Tony untuk La La Land, Greatest Showman dan Dear Evan Hansen, akan menulis lagu baru untuk film tersebut.

Alasan utama studio menghabiskan begitu banyak waktu untuk adaptasi ini adalah untuk memastikan musiknya benar dan para tamu senang dengan apa yang Pasek dan Paul lakukan ketika mereka mulai lebih awal.

Sementara itu, perjalanan para pemain Putri Salju masih akan sangat panjang. Sementara itu, Gal Gadot telah menjadi tujuan para eksekutif sejak awal untuk berperan sebagai penjahat di Disney Classics.

Gal Gadot juga senang bisa bergabung dengan karakter seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat ikonik Disney. Setelah perencanaan yang sukses, kesepakatan akan ditutup minggu ini.

Gal Gadot dinobatkan sebagai salah satu aktris papan atas dalam setahun terakhir sejak rilis Wonder Woman 1984 yang dirilis Natal lalu.

Film terbarunya, “Red Notice,” yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, akan tayang di Netflix pada 12 November.

Dia juga mengembangkan Cleopatra di Paramount, di mana dia akan berperan sebagai Ratu Sungai Nil.

Artikel sebelumyaKemarin, Densus menangkap dua anggota JI sebelum rapat persiapan Natal.
Artikel berikutnyaBMKG: Potensi hujan lebat dan angin kencang di beberapa wilayah.