Beranda Trending "Gambit Raja" untuk memimpin Creative Arts Emmy Awards 2021

"Gambit Raja" untuk memimpin Creative Arts Emmy Awards 2021

Jakarta (ANTARA) – Satu dari tiga Creative Arts Emmy Awards 2021 digelar dan Royal Gambit dari Netflix memenangkan tujuh trofi.

Royal Gambit menang untuk penyuntingan suara untuk seri atau antologi terbatas, film atau film khusus, pencampuran suara untuk seri atau antologi atau film terbatas, penyuntingan kamera tunggal untuk seri atau antologi atau film terbatas, kostum vintage, sinematografi untuk seri terbatas atau antologi atau film, desain produksi untuk periode naratif atau program fantasi (satu jam atau lebih), dan tata rias untuk suatu periode dan/atau karakter (bukan prostetik).

Netflix sendiri meraih total 12 piala, yaitu: Single-camera image editing untuk serial drama dan sinematografi untuk single-camera series (satu jam) untuk Crown, sound editing untuk comedy atau drama series (setengah jam). dan animasi untuk Love, Death + Robots, sinematografi untuk seri multi-kamera untuk Country Comfort, dan Gaya Rambut untuk Era dan / atau Karakter untuk Bridgerton.

Mandalorian dari Disney+, Saturday Night Live dari NBC, dan Pose dari FX masing-masing memenangkan tiga trofi, sementara Ted Lasso dari Apple TV+ dan WandaVision dari Disney+ masing-masing memenangkan dua trofi.

Disney + memiliki lima kemenangan, diikuti oleh empat HBO dan tiga NBC, sementara HBO Max belum memenangkan kemenangan Emmy pertamanya.

Creative Arts Emmy Awards 2021 kedua dan ketiga akan berlangsung pada Minggu, 12 September pukul 13.00 dan 17.00 waktu setempat. Ketiga upacara ini memiliki jumlah tamu yang terbatas.

Creative Arts Emmys versi editan akan tayang perdana pada Sabtu, 18 September pukul 20.00 waktu setempat.

Sementara itu, Primetime Emmy akan ditayangkan langsung pada hari Minggu, 19 September di CBS dan mengalir di Paramount+.

Netflix’s Crown dan Disney’s The Mandalorian + masing-masing menerima 24 nominasi Emmy.

Netflix masing-masing memiliki sekitar 130 dan 129 nominasi untuk HBO dan HBO Max. Disney + memiliki 71 nominasi, diikuti oleh NBC dengan 46 nominasi.

Artikel sebelumyaPO Block B meninggalkan agensinya
Artikel berikutnyaLions Clubs Indonesia Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi COVID-19