Beranda News Golkar Jawa Barat "Segalanya" menghadapi pandemi seperti yang diarahkan oleh Airlang

Golkar Jawa Barat "Segalanya" menghadapi pandemi seperti yang diarahkan oleh Airlang

Otomatis semua kader Partai Golkar punya peran membantu masyarakat.

Bandung (ANTARA) – Seluruh pimpinan daerah dari kader partai Golkar Jawa Barat (Jabar) sudah menyatakan kesiapannya “Segalanya” memerangi pandemi COVID-19 di daerahnya sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar, Ayrlang Hartarto.

Deden Nasikhin, Wakil Ketua DPRD Cianjur yang merupakan kader Partai Golkar Jawa Barat, mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung dan melaksanakan segala upaya penanggulangan COVID-19 oleh pemerintah pusat.

“Kebijakan pemerintah pusat tentunya harus didukung dan dilaksanakan, dikomunikasikan dengan baik oleh pemerintah daerah agar kebijakan pusat dapat dilaksanakan dengan baik tidak hanya untuk bidang kesehatan, tetapi juga dalam rangka pemulihan ekonomi,” Deden kata Nasikhin dalam siaran persnya. dari DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jumat.

Denas, demikian ia biasa disapa Deden Nasikhin, mengatakan dalam perannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, pihaknya juga menempuh berbagai kebijakan untuk mendukung penuh penanganan Covid-19 di Cianjur, salah satunya adalah reorientasi anggaran. .

“Kami telah mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan anggaran untuk memerangi COVID-19 sejak awal tahun 2020. Kedua, pada awal tahun 2021, kami juga memfokuskan kembali anggaran pada perang melawan COVID-19. Alasannya, untuk mendukung dan melaksanakan kebijakan anggaran dalam penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Cianjur, kata Denas.

Selain itu, kata dia, selama masih menjadi pimpinan legislatif, pihaknya juga memantau kegiatan dan program penanggulangan COVID-19 yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Chandzhur.

“Intinya pemerintah daerah harus mengimplementasikan dengan baik dan benar semua kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat,” ujarnya.

Perwakilan lain dari Partai Golkar, yakni Bupati Sukabumi Marwan Hamami, menambahkan, pihaknya akan sendirian melawan pandemi COVID-19.

Menurut Marwan, sebagai anggota Partai Golkar harus berkomitmen untuk kepentingan masyarakat.

“Otomatis semua kader Partai Golkar ikut berperan membantu masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh pimpinan daerah dari partai pembawa pohon beringin untuk bersatu padu melawan pandemi COVID-19.

“Semua kader yang menjabat sebagai pimpinan DPRD, bupati, walikota dan gubernur harus mendorong politik pusat. Kita satu langkah, satu upaya menjaga negara ini aman dari pandemi COVID-19,” kata Ayrlangga.

Airlangga juga meminta seluruh jajaran Partai Golkar di seluruh Indonesia untuk saling bertukar pikiran dan bahu membahu menangani pandemi COVID-19.

Artikel sebelumyaPasar dan Alun-Alun Rangkasbitung ditutup untuk menghindari keramaian.
Artikel berikutnyaKasus korupsi di Puskesmas Glugur Darat Medan dilimpahkan