Beranda News Golkar Kalsel lakukan vaksinasi massal terhadap COVID-19

Golkar Kalsel lakukan vaksinasi massal terhadap COVID-19

Vaksinasi COVID-19 massal Golkar bisa hancurkan pandemi Banjarmasin

Banjarmasin (ANTARA) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalsel (Kalsel) melakukan vaksinasi massal terhadap COVID-19 sebagai bentuk partisipasi partai politik ini dalam memutus mata rantai penularan COVID-19.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel, Dr (HC) H Supian HK di Banjarmasin, Kamis, mengatakan vaksinasi COVID-19 merupakan upaya pencegahan penularan virus berbahaya tersebut.

“Karena Golkar memahami tanpa persatuan atau kerjasama seluruh elemen masyarakat, lambat laun ia akan mampu memutus mata rantai penyebaran dan mengatasi pandemi COVID-19,” ujarnya.

“Alhamdulillah, kali ini ada 350 orang yang mendaftar untuk divaksinasi COVID-19. Ini tidak hanya personel, tetapi juga masyarakat umum, ”katanya.

Ia berharap vaksinasi dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) dapat menurunkan angka kasus COVID-19 di Kalsel yang kini masuk 10 besar di Tanah Air.

“Kita berharap bukan hanya masuk sepuluh besar nasional, tetapi Kalsel yang kini berpenduduk lebih dari empat juta jiwa yang tersebar di 13 kabupaten/kota, segera bebas dari wabah virus corona. 19 pandemi,” – kata Supian H.K.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riadi mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kalsel yang telah melakukan vaksinasi massal terhadap COVID-19.

“Kami berharap vaksinasi COVID-19 massal Golkar dapat memadamkan pandemi Banjarmasin yang kini mencapai 400 kasus,” katanya.

Vaksinasi COVID-19 secara masif yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kalsel mendapat sambutan antusias dari masyarakat, sehingga sebagian warga yang datang kemudian mendaftar tidak bisa lagi divaksinasi.

Vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan DPD Partai Golkar Kalsel itu dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi (Dinkes) setempat dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Artikel sebelumyaBNN Sumut Hancurkan Barang Bukti 13,4 Kg Ganja Kg
Artikel berikutnyaPolisi Bogor memblokir mobil di persimpangan dengan Salabenda