Beranda Trending GOOD MORNING EVERYONE merilis EP terbaru berjudul "Lucy"

GOOD MORNING EVERYONE merilis EP terbaru berjudul "Lucy"

Jakarta (ANTARA) – GOOD MORNING EVERYONE (GME) menggandeng Sony Music Entertainment Indonesia untuk merilis mini album baru mereka, sebuah EP berjudul “Lusi”.

“Hari ini GOOD MORNING INDONESIA merilis EP baru berjudul ‘Lusi’. Sekarang di EP ini, GME memperkenalkan enam konten baru yang, mulai hari ini, dapat digunakan di berbagai platform. mengalir musik,” kata Muhammad Sophan selaku Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia saat diskusi online, Jumat.

Sani, vokalis band ini menjelaskan bahwa “Lucy” adalah sosok yang menggambarkan empat hal nyata, antara lain harapan, penyesalan, tekad, dan perpisahan.

“Empat hal ini nyata. Kita semua pasti pernah merasakannya. Dari situ kami berpikir bagaimana jika keempat hal ini kita ubah menjadi satu orang bernama ‘Lucy’ seperti ini,” kata Sani.

“Lucy sama rasional dan irasionalnya. Irasional artinya tidak masuk akal, rasional artinya masuk akal. Oleh karena itu, kami menafsirkan “Lucy” sebagai nyata, karena ilusi itu tidak nyata, ”tambahnya.

Selain itu, Senior Marketing Manager Internasional dan Domestik Sony Music Entertainment Indonesia mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi semangat Good Morning EVERYONE untuk tetap berjalan di tengah pandemi.

“Kami sangat mengapresiasi walaupun masih dalam PPKM, ada juga kendala produksi, namun tidak menyurutkan semangat kawan-kawan GME untuk terus berkarya sehingga kita bisa menikmati Lusi EP hari ini,” kata imam.

GME adalah grup musik asal Semarang, Jawa Tengah, resmi terbentuk pada tahun 2008. Satu “Good Morning” tahun ini band ini resmi merilis EP berjudul “Lusi”, yang bisa dinikmati di semua platform musik.

Artikel sebelumyaBeban dan masalah Vidi Aldiano membawa lagu yang dikerjakan ulang "Buktikan itu"
Artikel berikutnyaPandemi mempengaruhi genre dan arah musik baru