Beranda Trending Groove Armada Siap Untuk Penggemar Pesta Di Mola Chill Fridays

Groove Armada Siap Untuk Penggemar Pesta Di Mola Chill Fridays

Jakarta (ANTARA) – Mola Chill Fridays akan menghadirkan Groove Armada yang akan memainkan live dance music dari London pada Jumat malam mulai pukul 21.00 WIB.

Duo musisi elektronik Inggris ini akan mengubah rumah menjadi klub pesta pribadi dengan pekerjaan rumah dan perjalanan mereka dan dikenal sebagai musik dansa elektronik klasik dunia.

“Kemunculan Groove Fleet pada Jumat malam di Mola Chill Fridays juga berarti #MolaChillAudition akan ditutup pada 24 September 2021,” kata juru bicara Mola Mirvan Suvarso, Jumat.

Selama transisi dari analog ke musik digital pada akhir 1990-an dan pertengahan 2000-an, Groove Armada tidak pernah meninggalkan klub dan pesta geek terkenal di dunia dari Ibiza hingga Singapura.

Disutradarai oleh Andy Cato dan Tom Findlay, Groove Armada menampilkan lagu khas “I See You Baby,” yang melambungkannya pada tahun 1999. Dua lagu mereka bahkan memenangkan nominasi Best Dance Recording di Grammy Awards pada tahun 2003 dan 2004 untuk masing-masing “Superstylin” dan “Easy”.

Mereka kembali unjuk gigi di “Black Light” (2010) dan menerima nominasi Best Dance/Electronic Album di Grammy Awards 2011.

Legenda musik dance ini juga menggemparkan Jakarta dengan penampilannya di sebuah klub ternama di ibu kota. Karya terbaru mereka yang juga asyik untuk didengarkan adalah “Lover 4 Now” (featuring Todd Edwards) dari album Oktober 2020 “Edge of the Horizon”.

Sementara itu, pada 29 Oktober nanti, Mola juga siap menjadi tuan rumah Mola Chill Festival di London.

“Selanjutnya akan ada proses seleksi bagi talenta musik Indonesia yang akan dikirim ke Inggris untuk tampil di Mola Chill Festival London. Seperti yang telah dilaporkan, hakim internasional berpartisipasi dalam proses perwasitan, yang diumumkan secara terbuka. hidup minggu depan,” tambah Mirvan.

Artikel sebelumyaBlue Baru mengajak pendengar bangkit kembali "matahari terbenam"
Artikel berikutnyaNino Kayam merilis lagu untuk mendiang ayahnya, "Nikmati ketidakhadirannya"