Beranda Trending Hadiah Prinsa Mandagie "Berhenti saja" sebagai single terbaru

Hadiah Prinsa Mandagie "Berhenti saja" sebagai single terbaru

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses membawakan lagu “Sahabat Dulu” dan menjadi soundtrack serial We TV “Layangan Putus”, Pangeran Mandagi kembali dengan single barunya “Hanya Singgah”.

Perilisan lagu ini sempat tertunda, namun para pendengar setia Princea kini bisa mendengarkan lagu terbarunya.

Melanjutkan konsep trilogi yang diusung Prinsa Mandagie sejak single pertamanya bertajuk “Berhenti Mengerti”, kini Prinsa siap meluncurkan dan kembali memperkenalkan “Trilogi Prinsa Curhatan” kepada para penggemarnya.

Dalam siaran pers Jumat, “Just Singgah” menjadi lagu kedua dari konsep “Trilogi Prinsa”, yang ditulis oleh Ragel Levy dan diaransemen oleh Music by Seek (Marco Steffiano, Kitut Singjingo dan Jesse), di-mix oleh Ano Stevano, mastered dan Engineer Dimas Pradipta, disutradarai oleh Barsena Bestandi sebagai sutradara vokal.

Lagu yang diangkat dari kisah pribadi Pangeran Mandaga ini berkisah tentang sebuah hubungan cinta.

Seorang wanita menemukan pasangan yang menarik pada awalnya, menjalani kisah cinta sebagaimana mestinya, tetapi suatu hari dia menemukan fakta bahwa dia bukan satu-satunya dalam kehidupan pasangannya.

Ternyata, ada wanita lain yang menggantikan dan menjadikan Pangeran Mandagi sebagai cadangan. Apa yang dilakukan Prisa? Pergi dan jangan kembali.

Keteguhan Princea dalam menceritakan kisahnya dan kemampuannya untuk berdamai dengan kebohongan – rasa sakit hati – meninggalkan dan ditinggalkan membuat jiwa Princesa “Hanya Berhenti”.

“Saya bisa berdamai dengan semua ini, saya tidak malu saya digunakan sebagai jaring pengaman, namanya juga hidup,” kata Prince.

Ia berharap lagu ini bisa menyembuhkan derita para penggemarnya yang telah menunggu karya terbarunya.

Artikel sebelumyaSalah satu pelaku vandalisme di Bandung ditangkap
Artikel berikutnyaDua warga Banten menjadi korban kecelakaan maut di Balikpapan