Beranda Trending "Hafiz dan Hafiz" ditampilkan dalam serial animasi

"Hafiz dan Hafiz" ditampilkan dalam serial animasi

Jakarta (ANTARA) – Dikenal sebagai mainan edukatif seperti Smart Hafiz, Hafiz Doll, Super Hafiz dan Hafiz Show, karakter “Hafiz dan Hafiz” akan dihadirkan oleh PT dalam bentuk serial animasi berjudul sama. Hidayah Insan Mulia via Al Qolam Pictures.

“Hafiz & Hafizah” dirilis setiap dua minggu sekali pada hari Sabtu pukul 12.00 WIB di channel YouTube Hafiz & Hafizah. Tujuan dari seri ini adalah untuk menciptakan kebahagiaan bagi keluarga Muslim di Indonesia.

“Alhamdulillah, dengan keberadaan Hafiz dan Hafiz selama setahun terakhir ini, banyak bukti bahwa orang tua merasa terbantu untuk menjelaskan Islam kepada anak-anaknya melalui animasi kami,” kata Khamis, Direktur PT Hidayah Insan Mulia dalam keterangan resminya. pernyataan pada Kamis.

“Selain itu, anak-anaknya kini memiliki suri tauladan baru yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik moral dan keyakinannya,” lanjutnya.

Kualitas “Hafiz dan Hafiz” tidak bisa disebut biasa saja, bahkan animasi yang menceritakan tentang kehidupan saudara kembar Hafiz dan Hafiz bersama sahabatnya Ina, Niko, Kubil dan Humaira berhasil meraih penghargaan dunia di Festival Film India Dunia ke-5. 2021 dalam kategori “Pemenang dalam kategori” Skrip Animasi Terbaik “.

Hafiz dan Hafiza adalah anak kembar berusia 9 tahun. Mereka menghafal Al-Qur’an yang diajarkan oleh ayah mereka, yang juga seorang ustadz.

Meski tidak memiliki ibu, sang ayah berhasil mengembangkan rasa cinta dengan menghafal Al-Qur’an untuk kedua anaknya. Hafiz & Hafizah fokus menampilkan keindahan Islam.

Selain di YouTube, “Hafiz & Hafizah” juga dapat ditonton di Goplay, Vidio dan Genflix, serta disiarkan di platform luar negeri seperti Ali Huda (AS) dan Muslim Kids TV (AS dan Kanada). Film animasi ini juga ditayangkan di Net TV pada musim pertama.

Artikel sebelumyaJo Jung Suk berbicara tentang kepribadian dan harapan Ik Joon "Daftar putar rumah sakit"
Artikel berikutnyaFilm "Melodi terakhir" angkat topik kesehatan mental